Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket
Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.

Cara Seksi Capai Tubuh Sehat
http://sehatmasakini.blogspot.com/
SIAPA yang tak mau punya tubuh sehat nan bugar. Kita tentu tahu cara paling umum untuk mendapatkannya yakni dengan rajin berolahraga dan mengatur pola makan. Namun, ada cara lain yang patut Anda coba selain mengelurakan keringat dan menahan nafsu makan yakni cara seksi, bagaimana itu?

1. Rayuan
Tahukah Anda, rayuan bisa meredakan stres? Para peneliti di University of Washington menemukan bahwa rayuan di tempat kerja membantu karyawan untuk meningkatkan kebahagiaan mereka dan meredakan stres. Bila sesuai, rayuan juga dapat menjaga kadar oksitosin (hormon cinta).

2. Makan lebih banyak afrodisiak
Sejak dahulu, zat afrodisiak dikenal mampu meningkatkan kesuburan dan gairah seksual. Khasiat itu ditengarai karena tingginya nilai gizi yang dikandung sehingga mampu meningkatkan libido. Makanan seperti almond, avokad, pisang, cokelat, buah ara, bawang putih, jahe, madu, dan tiram termasuk makanan afrodisiak. Dengan begitu, selain sehat, stamina
pun akan meningkat.

3. Berenang
Berenang termasuk olahraga seksi. Baik itu sendiri maupun dengan pasangan, ada sesuatu yang indah dan menggoda saat tubuh meluncur melalui genangan air jernih. Berenang santai dapat membakar hingga 650 kalori.

4. Sexercise
Telah diketahui hubungan seks membakar kalori. Tapi faktanya, jumlah kalori yang terbakar bergantung pada energi diproduksi selama tindakan tersebut. Sama halnya seperti Anda tidak dapat membakar kalori sedikit pun di kelas aerobik hanya dengan berbaring di tikar. Jadi, jangan hanya berbaring, cobalah beberapa gerakan seru.

5. Pijat Cokelat
Ada sesuatu erotis sekaligus menyehatkan pada pijat cokelat. Apalagi coklat dikemas dengan zat antioksidan. Kombinasi pijat dan cokelat pastinya memberikan efek tersendiri bagi tubuh dan jiwa

6. Telanjang
Bagi sebagian dari kita, telanjang pastinya menjadi poin terakhir dalam daftar cara seksi untuk sehat. Nyatanya, pakaian membatasi aliran udara kulit dan mengganggu penguapan keringat. Dengan telanjang, setidaknya untuk sementara waktu, membantu kulit untuk bernapas dan istirahat dari pakaian yang mungkin memiliki banyak bahan kimia berbahaya, pewarna, dan alergen. Jika Anda merasa benar-benar tidak nyaman telanjang, cobalah pakai pakaian dengan bahan 100 persen katun organik yang bisa membuat kulit bernapas dan diproduksi dengan bahan kimia yang tidak berbahaya.

7. Berendam
Mandi berendam efektif untuk meredam emosi. Sembari berendam, taburi beberapa zat alternatif yang sehat ke dalam bak mandi. Misalkan oatmeal untuk psoriasis, garam laut yang memiliki efek pengelupasan, rosemary, jeruk, lidah buaya, lavender yang menenagkan, atau eucalyptus untuk membuka pori-pori. (Pri/OL-06)

8. Gunakan Crystal X
Banyak wanita tidak paham terhadap organ kewanitaannya sehingga secara khusus tidak melakukan perawatan terhadap organ kewanitaannya
Perasaan bahwa tidak ada masalah terhadap organ kewanitaanya, membuat para wanita kurang memperhatikan organ kewanitaannya.
Wanita lebih suka merawat wajah dari pada organ kewanitaanya.
Kurangnya informasi mengenai penyakit yang bisa timbul akibat tidak merawat organ kewanitaanya.

Sayangi Suami Anda
Dengan melakukan perawatan kewanitaan anda

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!