Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Pilih Kosmetik Kecantikan yang Tepat

Kosmetik dipercaya untuk memaksimalkan kecantikan seorang wanita. Dewasa ini Anda akan menemui banyak produk kecantikan yang ditawarkan, namun Anda sebaiknya lebih berhati-hati dalam memilih kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Salah kosmetik bisa menyebabkan penampilan Anda menjadi kurang menarik karena munculnya alergi seperti ruam, gatal, serta rasa panas yang menyengat pada kulit Anda. Berikut tips sederhana untuk memilih kosmetik yang mempercantik sekaligus memberi kenyamanan terhadap kulit Anda.

Sebelum membeli suatu produk kosmetik, Anda sebaiknya mencoba tingkat kecocokan kulit terhadap
produk dengan cara mengoleskan sedikit bahan kosmetik di punggung jari. Kosmetik yang berkualitas biasanya telah terbukti secara klinis aman bagi semua jenis kulit. Pilih kosmetik berbahan dasar non alkohol, hypoallergic, bebas pewangi, dan berbahan dasar alami seperti madu, lidah buaya, teh hijau, susu, dan buah-buahan untuk memberi kenyamanan bagi kulit Anda. Selain itu, Anda sebaiknya memperhatikan dengan jeli tanggal kadaluarsa kosmetik yang tercantum di setiap kemasan. Untuk memancarkan kecantikan alami Anda, pilih warna kosmetik yang tepat sesuai warna kulit Anda. Jika Anda berkulit gelap,hindari pemakaian krim kosmetik dengan efek memutih, tapi pilih yang mengandung formula untuk melindungi kulit seperti anti UV dan vitamin E. Jika kulit Anda pucat, Anda dapat memilih warna kosmetik yang lebih berani. Terakhir, baca dengan baik keterangan yang terdapat pada kemasan produk kosmetik dan pilih yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Kabar baiknya adalah para ahli kecantikan kini telah menciptakan berbagai produk kosmetik yang diformulasikan khusus untuk kulit kering, kulit berminyak, kulit sensitif, maupun kulit kombinasi.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!