Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


TIPS MENCERAHKAN KULIT KETIAK DAN SELANGKANGAN

TIPS MENCERAHKAN KULIT KETIAK DAN SELANGKANGAN

http://sehatmasakini.blogspot.com/

Memiliki kulit yang putih dan cerah pastinya dambaan setiap orang. Akan tetapi, terkadang ada bagian-bagian tubuh yang berwarna gelap seperti daerah ketiak dan selangkangan. Walau kedua bagian tersebut merupakan bagian tertutup, banyak orang tidak percaya diri dengan warna gelap-nya. Oleh karena itu, perlu dilakukan perawatan khusus supaya bagian tersebut menjadi lebih cerah.

Bagaimana mencerahkan kulit di bagian ketiak dan selangkangan?

Sebelum mengetahui cara mencerahkan-nya, mari kita bahas dulu apa penyebab gelapnya warna kulit di bagian ketiak dan selangkangan. Kedua bagian tubuh tersebut sangat rawan mengalami gesekan. Gesekan itu lah yang kemudian menyebabkan hyperpigmentasi atau pigmentasi berlebihan. Gesekan bisa terjadi antar kulit atau antara kulit dan pakaian yang terlalu ketat. Hyperpigmentasi juga bisa terjadi akibat adanya peradangan, infeksi bakteri, jamur, atau virus. Selain itu, kurangnya menjaga kebersihan juga disinyalir bisa menyebabkan penggelapan warna kulit pada ketiak dan selangkangan.

Untuk mencerahkan warna kulit di bagian ketiak dan selangkangan, hal pertama yang harus dilakukan adalah membersihkannya dari dari. Pembersihan yang maksimal bisa dilakukan dengan penggunaan baby oil atau minyal zaitun. Caranya: oleskan minyak zaitun atau baby oil ke ketiak dan/atau selangkangan. Diamkan beberapa saat (sekitar 10-15 menit), kemudian bersihkan dengan kapas agar kotoran yang menempel ikut terangkat.

Setelah membersihkan bagian ketiak dan selangkangan, langkah selanjutnya adalah mengoleskan cairan ekstrak lemon atau jeruk nipis. Hal ini bertujuan untuk membantu proses regenerasi kulit sehingga bagian kulit yang menggelap bisa diganti dengan sel kulit baru yang lebih cerah. Selain lemon atau jeruk nipis, air tawas juga dipercaya mampu mencerahkan kulit bagian ketiak dan selangkangan. Caranya dengan merendam air tawas ke dalam air hangat sampai larut, kemudian mengoleskannya ke bagian ketiak dan selangkangan.

Itulah beberapa tips sederhana yang bisa dilakukan untuk mencerahkan kulit bagian ketiak dan selangkangan. Pengguaan lotion pemutih tidak dianjurkan karena dikhawatirkan kandungan bahan kimia pada lotion tersebut justru bisa menyebabkan pigmentasi semakin parah. Usaha untuk mencerahkan / memutihkan warna kulit ketiak dan selangkangan juga bisa dibantu dengan penggunaan produk herbal Grece.

Grece merupakan batu kristal yang secara khusus diformulasikan untuk menghilangkan bau badan, namun juga bisa digunakan untuk mencerahkan kulit area ketiak dan selangkangan.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!