Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Payudara Besar Sebelah

Hidup Sehat – Hal ini sering terjadi pada banyak wanita, yang akhirnya si wanita itu pun merasa kecil hati degan pasangannya, dan kurang percaya diri, kalo memang itu takdir dari yang maha kuasa, tuhan sendiri yang tahu jawabannya, tapi akan kah siwanita lantas menerima adanya ? baiknya kami sarankan untuk ber ihtiar dengan berusaha mencari tahu apa sebab payudara bisa kecil sebelah.

Mungkin ada beberapa sista yang bertanya-tanya kenapa payudara besar sebelah, atau lebih tepatnya ukuran tidak sama antara kanan dan kiri alias asimetris. Sista sekalian pastinya ingin terlihat cantik dan menarik. Tidak hanya sekadar polesan di wajah, namun juga detil dari bentuk tubuh. Salah satunya yang menjadi perhantian adalah kondisi payudara yang berbeda antara yang kanan dan yang kiri.

Hal tersebut dapat dikatakan sebagai kondisi payudara asimetris, di mana kondisi payudara wanita keduanya berbeda dalam hal ukuran, posisi, atau volume. Seperti dikutip Times of India dari sebuah studi oleh Mayo Clinic yang berpusat di Amerika Serikat, hampir 7 dari 10 perempuan merasa payudara kiri dan kanan mereka tidak sama dalam penampilan. Namun, perempuan biasanya tidak mengambil tindakan korektif karena perbedaannya sangat kecil.

Menurut pakar terkemuka Dr. Priti Shukla dari Hyderabad India, penyebab payudara besar sebelah dapat dilihat dari beberapa faktor. Faktor genetika menjadi salah satu faktor penyebab. Hal lainnya dapat berupa perubahan hormonal yang terjadi atau cedera traumatis ke area payudara dalam tahap perkembangan.
Shukla menambahkan, terdapat Polandia Sindrom yang merupakan kondisi pada remaja perempuan yang dapat menyebabkan payudara besar sebelah. Hal ini ditandai dengan kurangnya otot pektoralis (otot dada) dan tidak adanya perkembangan payudara pada satu sisi tubuh.

Produksi hormon estrogen selama pubertas merangsang pertumbuhan jaringan payudara pada anak perempuan. Biasanya, ini dimulai sekitar dua tahun setelah menstruasi pertama dan berlanjut selama dua sampai empat tahun berikutnya. Setelah usia 21 tahun , dalam banyak kasus, payudara selesai berkembang.

Ada beberapa jenis payudara besar sebelah atau asimetris, namun perbedaan dalam hal volume payudara kiri dan kanan merupakan gangguan yang paling umum. Namun selain itu terdapat pula gangguan lainnya, antara lain : kedua bentuk payudara memiliki bentuk yang berbeda, memiliki puting dengan ketinggian yang berbeda, ataupun salah satu payudara tidak memiliki jaringan payudara yang banyak.

Sebagai kesimpulan, Payudara besar sebelah atau asimetris tidaklah perlu dikhawatirkan dari segi kesehatan sepanjang tidak terjadi gangguan-gangguan yang mengkhawatirkan.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!