Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Olahraga Atasi Diabetes

Bagi penderita diabetes mungkin memang lebih mudah untuk mengkonsumsi pil atau suntikan insulin untuk menjaga kondisi mereka, dibandingkan dimulai dengan berlari atau jogging. Namun nyatanya, kombinasi antara olahraga dan diet sehat yang seimbang adalah salah satu usaha terbaik untuk menangani diabetes yang Anda derita.

Pentingnya olahraga serta menjaga kesehatan dapat dijabarkan sebagai berikut :
  • Olahraga membakar kalori akan membantu Anda mengurangi berat badan atau menjaga berat badan pada proporsi ideal.
  • Olahraga teratur dapat membantu tubuh Anda merespon insulin dan dikenal efektif dalam mengelola glukosa darah. Olahraga dapat menurunkan glukosa darah dan mungkin mengurangi jumlah obat yang Anda butuhkan untuk mengobati diabetes, atau bahkan menghilangkan kebutuhan akan obat-obatan.
  • Olahraga dapat membantu mengurangi kolesterol dan tekanan darah tinggi. Kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke.
  • Olahraga dapat membantu mengurangi stress. Ini baik, karena stress dapat meningkatkan kadar gula darah.
  • Olahraga juga dapat menurunkan resiko penyakit jantung, menurunkan kadar kolesterol dan tekanan darah.
  • Untuk beberapa kasus, olahrga yang dikombinasikan dengan makan yang terencana dapat mengontrol diabetes tipe 2 tanpa perlu obat.
Konsultasikan dulu dengan dokter Anda, jenis latihan atau olahraga serta porsi yang sesuai dengan kondisi diabetes Anda. Pastikan juga Anda mengkonsultasikan kombinasi obat yang tetap dijalankan bersamaan dengan latihan.

Satu hal lain yang perlu diperhatikan dari perencanaan olahraga untuk penderita Diabetes adalah mempersiapkan perangkat olaraga yang sesuai dengan kulit. Seperti diketahui, pendeita diabetes juga biasanya memiliki kulit yang rapuh serta lambat dalam pemulihan. Hindari sepatu atau peralatan olahraga yang dapat menimbulkan lecet atau cedera pada kulit.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!