Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Manfaat Berhubungan Seks

HIDUP SEHAT - Pada dasarnya kebutuhan hidup manusia ada 2 yaitu kebutuhan lahir (seperti makan, minum, pakaian) dan kebutuhan batin (seperti persahabatan, ketenangan hati, hubungan seksual). Dan kedua kebutuhan dasar tersebut harus terpenuhi secara seimbang untuk memperoleh hidup yang berkualitas baik lahir maupun batin.

Berhubungan seks dilakukan oleh dua orang yang berlainan jenis kelamin dan sudah sah secara agama dan aturan pemerintah (sesuai dengan norma agama dan norma masyarakat). Manfaat berhubungan seks ternyata tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan batin saja, ternyata juga bisa memberikan manfaat lahir yang membuat badan kita bertambah sehat seperti:

1. Berhubungan seks bisa meningkatkan daya tahan tubuh.
Dari sebuah penelitian di ketahui bahwa berhubungan seks bisa merangsang produksi pertahanan tubuh kita, sehingga semakin sering kita melakukan hubungan seksual maka daya tahan tubuh kita akan semakin meningkat.

2. Berhubungan seks bisa menurunkan berat badan
Aktifitas berhubungan seks tidak hanya mempergunakan aktifitas emosi tetapi juga menggunakan aktifitas fisik, dimana dalam aktifitas seksual membutuhkan banyak energi yang diperoleh dari kalori tubuh yang terbakar. Berhubungan seksual selama setengah jam akan membakar kalori sebanyak 3.570 kalori. Dan berhubungan seks selama 5 kali dalam seminggu sama dengan berolah raga selama 2 jam di fitness center.

3. Berhubungan seks membuat jantung sehat.
Dengan aktifitas tubuh seperti itu otomatis akan membuat jantung kita bertambah sehat, dan kinerjanya akan semakin baik.

4. Berhubungan seks bisa mengurangi stress
Setelah melakukan aktifitas seksual tubuh bisa merasa rileks dan peredaran darah menjadi normal, rasa rileks tersebut secara otomatis bisa mengurangi stress.

5. Berhubungan seksual bisa meningkatkan rasa percaya diri
Kepuasan yang diperoleh dari berhubungan seksual bisa membuat rasa percaya diri semakin meningkat.

Itulah beberapa manfaat berhubungan seksual, yang jelas berhubungan seksual akan membawa banyak manfaat bagi kehidupan kita, jadi lakukanlah secara rutin. Dan perlu diingat bahwa lakukan hubungan seksual secara baik dan benar (tidak melanggar norma agama dan norma masyarakat).

Kini kami menghadirkan solusi untuk meremajakan kewanitaan istri anda ! Crystal x

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!