Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

SUSAH HAMIL? KENAPA YA...

SUSAH HAMIL? JALANKAN PROGRAM HAMIL

http://sehatmasakini.blogspot.com/

Hamil dan memiliki buah hati tentunya merupakan idaman setiap pasangan. Memiliki buah hati berarti meneruskan keturunan dan generasi. Akan tetapi, tak jarang pasangan yang mengalami kendala dalam proses hamil padahal mereka dinyatakan subur atau fertile. Alhasil mereka harus menunggu bertahun-tahun untuk memiliki momongan. Kenapa hal ini bisa terjadi? Apa penyebab susah hamil pada pasangan yang subur?

Kesulitan memiliki momongan yang dialami oleh pasangan subur mungkin disebabkan oleh beberapa faktor. Faktor tersebut bisa berasal dari sang wanita atau-pun pria. Kedua belah pihak bertanggung jawab dalam program hamil yang sedang dijalani. Kesulitan hamil mungkin saja disebabkan oleh kualitas ovum atau sperma yang kurang bagus.

Kualitas organ reproduksi juga sangat mempengaruhi program hamil yang dijalani. Kondisi rahim yang lemah tidak memungkinkan terjadinya implantasi zigot walaupun sudah terjadi pembuahan. Kenapa hal-hal tersebut bisa terjadi? Kualitas organ reproduksi, kuliatas ovum dan sperma sangat dipengaruhi oleh gaya hidup.

Kurang olahraga serta konsumsi makanan yang kurang higienis bisa menyebabkan penurunan kualitas sperma dan ovum. Begitu juga dengan kebiasaan buruk seperti merokok dan konsumsi minuman beralkohol.

Dengan demikian, pasangan yang ingin segera memiliki momongan harus menjalankan pola hidup sehat. Tidak hanya itu saja, mereka juga harus menjaga berat badan ideal untuk menaikkan peluang terjadinya kehamilan. Selain itu, hindari hewan yang bisa menularkan virus tokso karena virus tersebut terbukti bisa menghambat terjadinya kehamilan.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!