Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Kulit Mulus dengan Mandi Susu

Wanita modern manapun pasti mendambakan memiliki kulit yang mulus. Berbagai jalan dilakukan oleh seorang wanita agar kulitnya menjadi mulus. Salah satunya lewat mandi susu.

Konon Cleopatra tahu betul manfaat susu untuk menjaga kecantikan kulitnya. Karena itu ia secara teratur mengisi bak mandinya yang berbentuk angsa dengan susu onta. Dua ribu tahun kemudian, industri kosmetik mulai memproduksi berbagai produk berbasis susu tidak saja untuk mandi, tetapi juga pembersih muka sampai shampo.

Susu mengandung asam-asam beta hydroxy alami yang tidak saja mengelupas kulit mati, tetapi juga memperhalus lapisan di bawahnya. Susu membuat kulit menjadi halus, bersinar dan tidak bersisik.

Berbagai produk berbasis susu untuk mandi tersedia di pasaran. Susu pun tidak hanya berasal dari sapi, tetapi juga binatang ternak lainnya. Susu kambing yang dicampur dengan madu menjadi produk andalan Caswell Massey yang amat popular di Amerika.

Mereka juga memproduksi pelembab dan shampo yang mengandung susu sapi. Rambut juga mendapatkan manfaat dari susu. Proteinnya akan menutup sisik pada kutikula rambut sehingga rambut tampak lebih bercahaya.

Produsen kosmetik lainnya memadukan susu sapi dengan susu kedelai, sari beras dan protein gandum dalam produk mandi mereka. Kandungan gandum ditujukan untuk merawat kulit sensitif, beras berfungsi memberikan kenyamanan dan susu kedelai selain melembabkan juga memperkuat sel kulit.

Sabun muka yang mengandung susu dan madu bisa dipakai tiap hari dan sabun ini akan menjaga kelembaban kulit. Ada juga sabun tangan yang mengandung lidah buaya, minyak almond dan vitamin E untuk menghaluskan tangan yang kasar atau pecah-pecah.

Walau produk susu untuk mandi banyak tersedia di pasaran, Anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah. Tambahkan dua atau tiga cangkir susu cair hangat (bisa juga dibuat dari susu bubuk) ke dalam bak mandi yang telah diisi dengan air hangat.

Berendamlah di dalamnya selama 15 menit kemudian gosok seluruh tubuh Anda menggunakan spons mandi. Kulit pun akan menjadi lembut dan bercahaya. Tambahan beberapa tetes minyak almond akan menambah kehalusan kulit.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!