Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Ikan Cegah Kebutaan

Resiko seeorang terserang kebutaan di usia senja atau disebut degenerasi macular dapat diturunkan dengan mengkonsumsi ikan. Kebutaan seperti ini menyerang seseorang saat usia senja dan cenderung menyerang pada pencandu rokok. Kemunduran macular menyebabkan pusat penglihatan mata dibagian tengah menjadi kabur. Kondisi seperti ini merupakan penyebab utama kebutaan pada orang-orang berusia diatas 60 tahun. Penelitian yang dilakukan Massachusetts Eye dan Ear Infirmay di Boston menemukan bahwa konsumsi rokok secara rutin meningkatkan resiko kebutaan hingga dua kali lipat dibandingkan yang tidak merokok. Resikonya juga tetap tinggi pada bekas pecandu yang telah berhenti merokok. Penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa orang-orang yang mengkonsumsi banyak ikan, termasuk para perokok, cenderung terhindar dari serangan ini. Serangan paling rendah terlihat pada orang-orang yang mengonsumsi ikan dua porsi atau lebih setiap minggunya. Sekitar sepertiga resiko serangan penyakit disebabkan rokok dan sekitar seperlima dari kasus diamati diperkirakan dapat dicegah dengan asupan ikan atau asam omega tiga secara rutin. Demikian kesimpulan para peneliti yang dimuat dalam Archiecves of Opthalmology

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!