Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Rahasia Diet, Makan Pelan

Kecuali dengan alasan takut atau menghindari tersedak, seringnya kita tidak tahu tujuan dari nasehat orang tua agar kita makan dengan pelan-pelan. Tampaknya nasehat bijak itu bukan tanpa dasar. Baru-baru ini para peneliti dari Universitas Rhode Island, AS, membuktikan hal tersebut.

"Ada hipotesis pada tahun 1972 yang menyatakan bahwa makan pelan-pelan membuat tubuh punya banyak waktu untuk menikmatinya dan membuat kita makan sedikit." kata Kathleen Melanson, salah seorang peneliti. Sejak saat itulah, hipotesis tersebut tersebar menjadi pendapat umum dan diyakini banyak orang. Namun, belum ada satu pun penelitian lain yang membuktikannya. Untuk itu, Melanson melakukan penelitian terhadap 30 wanita muda. Masing-masing ditawari makanan pasta dan dipersilakan makan sepuasnya, sebanyak mungkin mereka mau.

Ketika diminta makan dengan cepat dalam 9 menit saja, rata-rata setiap orang makan 646 kalori. Tapi saat diberi kelonggaran waktu, mereka makan antara 15-20 kali leih lama. Dalam 29 menit, kalori yang dikonsumsi juga hanya 579 kalori. "Sinyal kepuasan jelas butuh waktu untuk dibuktikan." Kata Melanson.

::Dikutip dari Pikiran Rakyat Kamis 30 November 2006.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!