Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


GEMAR MAKAN LELE BAGUS UNTUK IBU HAMIL

HIDUP SEHAT - Lele merupakan salah satu ikan yang paling populer di Indonesia. Terlebih lagi, adanya warung pecel lele membuat jenis ikan air tawar ini semakin banyak digemari masyarakat dari berbagai kalangan. Selain rasanya yang enak, ikan lele juga terbilang murah bila dibandingkan dengan jenis ikan lain. Hal inilah yang membuat ikan lele menjadi semakin populer. Namun, banyak orang yang belum mengetahui manfaat dan kelebihan ikan lele, terutama bagi wanita hamil atau bagi janin yang dikandungnya.

Ikan Lele sangat bermanfaat bagi wanita hamil


Secara umum, wanita hamil sangat disarankan untuk mengkonsumsi ikan. Hal ini dikarenakan ikan mengandung asam lemak omega 3 yang terbukti sangat baik bagi perkembangan otak bayi. Para ahli gizi menjelaskan bahwa omega 3 berperan dalam membatu pembentukan cerebral cortase otak. Salah satu jenis ikan yang mengandung asam lemak omega 3 tinggi adalah lele. Sebenarnya jenis ikan lain juga memiliki kandungan omega 3 tinggi, namun jenis ikan lain cenderung memiliki harga yang mahal, bahkan sangat mahal.

Selain karena memiliki kandungan omega 3 yang tinggi, ikan lele juga terbukti rendah lemak dan kolesterol. Sehingga wanita hamil tidak perlu cemas akan menumpuk lemak dengan mengkonsumsi ikan lele. Lemak yang terkandung dalam daging lele merupakan lemak sederhana yang dapat dengan mudah dipecah menjadi energi ketika beraktivitas harian. Selain rendah lemak dan kolesterol, ikan lele juga mengandung protein tinggi. Kandungan protein tersebut sangat berguna bagi tumbuh kembang janin dalam kandungan.

Kandungan lain yang terdapat dalam daging lele adalah fosfor, kalium dan natrium. Fosfor sangat berguna bagi pertumbuhan tulang sang janin dalam kandungan. Sedangkan kalium dan natrium merupakan nutrisi yang baik bagi jantung dan pembuluh darah.

Itulah beberapa kandungan dalam daging ikan lele yang sangat baik bagi wanita hamil dan janin yang dikandungnya. Selain rasanya yang enak, ternyata daging lele banyak manfaat nya. Maka dari itu, wanita hamil sangat disarankan untuk mengkonsumsi ikan lele. Selain untuk mendapatkan manfaatnya, ikan lele juga tergolong murah sehingga tidak terlalu menguras isi dompet.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!