Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


29.000 Balita Somalia Meninggal Kelaparan

Jumat, 05 Agustus 2011. Pkl. 09:58 WIB

Berita Terkait:Pemakaman Putri Diana lebih Banyak Ditonton Warga ASHadapi Perompak Somalia | Negosiasi dan Kirim PasukanTengkoran Mona Lisa DitemukanBin Laden Telah Meninggal 5 Tahun Yang SilamSerangan NATO Tewaskan Putra Khadafi
Bencana kelaparan di Somalia telah menewaskan lebih dari 29.000 anak di bawah usia 5 tahun, sumber Associated Press melaporkan Kamis (4/8).
Nancy Lindborg, seorang pejabat badan bantuan pemerintah AS, mengungkapkan kepada sebuah komite kongres di Washington, bahwa mereka memperkirakan lebih dari 29.000 anak di bawah usia 5 tahun telah tewas dalam 90 hari terakhir di Somalia selatan.
Sebelumnya PBB menyatakan, puluhan ribu orang telah meninggal di wilayah Tanduk Afrika kekeringan dan kelaparan. Rabu lalu, badan dunia itu menyatakan terdapat tiga daerah baru yang masuk zona kelaparan di Somalia.
Dari populasi yang berjumlah sekitar 7,5 juta jiwa, tandas PBB, sebanyak 3,2 juta warga Somalia sangat membutuhkan bantuan segera untuk bisa bertahan hidup.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!