Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Spesifikasi ponsel touchscreen GStar F88

Sabtu, 06 Agustus 2011. Pkl. 13:20 WIB

Berita Terkait:Nokia N9, Bocor Sebelum DirilisBlackBerry PlayBook, Apa Saja Yang Ditawarkan?HT Rilis Ponsel Berkualitas Harga MurahSamsung Rilis Corby II S3850Telepon Seluler Terlaris di Indonesia
Makin banyak saja vendor lokal yang menelurkan seri ponsel touchscreen alias layar sentuh. Setelah IMO, Skybee, CSL Blueberry, Nexian dan sebagainya kini giliran GStar yang mencoba peruntungannya di segmen ini. Model terbaru yang ditawarkan adalah GStar F88.
Secara tampilan, fisik ponsel ini sejatinya tak jauh beda dengan kebanyakan ponsel layar sentuh merk lokal. Tetap dengan ciri khasnya mencontek disain merk branded. Namun, tentu saja dengan kualitas material yang agak standar. Seperti yang digunakan GStar F88 ini, meski dibalut dengan metal housing (casing metal), tetap saja nuansa ponsel Cina-nya sangat kuat terpancar. Untuk sekadar penarik perhatian, GStar F88 menyediakan 3 pilihan cover ekstra dengan warna hitam merah muda serta putih.
Selain dari cover, interface ponsel ini pun tetap menghadirkan karakter kental ponsel Cina. Struktur menu, serta susunan ikonnya tergolong meriah dan interaktif. Apalagi, ukuran layar sentuh ponsel ini pun tergolong luas, yakni 2.4 inci TFT QVGA dan didukung light sensor.
Soal fitur, berdasarkan spesifikasi yang didapat thePONSEL GStar F88 didukung dengan TV Analog, Dual On GSM, MP3/MP4 player, radio FM, Kamera, Audio recording serta platform Java.
Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.4 inci, TFT Touchscreen QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Java, Chipset MTK 6253, Light sensor, Facebook, eBuddy, Twitter, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion 1000 mAh

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!