Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Tirah Baring Saat Hamil Membuat Tulang Keropos

Ibu hamil yang dianjurkan untuk melakukan tirah baring selama kehamilannya, akan berisiko untuk mengalami kehilangan massa tulangnya atau menyebabkan tulangnya menjadi keropos.

Demikian kesimpulan dari hasil pengukuran densitas mineral tulang yang dilakukan terhadap 181 wanita yang mendapat perawatan antenatal, dengan usia kehamilan antara 16 hingga 36 minggu.

Rata-rata wanita yang disarankan dokter untuk melakukan tirah baring mengalami kehilangan massa tulang sebesar 4,6 % dibanding dengan wanita yang tidak melakukan tirah baring, yang hanya sebesar 1,5 %. Sedang wanita yang melakukan tirah baring 6,5 kali lebih besar kemungkinannya untuk mengalami kehilangan massa tulang sebesar 5 % atau lebih saat usia kehamilannya 20 minggu.

Penelitian ini masih akan berlanjut untuk mengetahui berapa lama tirah baring yang dapat menyebabkan kehilangan massa tulang dan bagaimana pemulihan kehilangan massa tulang ini setelah kehamilan.

Tapi untuk sementara ini, para peneliti menyarankan agar wanita yang disarankan untuk melakukan tirah baring karena masalah dalam kehamilannya, sebaiknya benar-benar dievaluasi dengan cermat karena adanya kemungkinan bahaya yang mengancam pada kesehatan tulangnya.
 

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!