Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Wajah Sering Merah Merona

HIDUP SEHAT - Merupakan idaman setiap wanita yang mempunyai kulit wajah yang merah merona. Namun kulit wajah Anda cenderung sensitif terhadap sinar matahari, dan tampaknya Anda punya tipe kulit wajah dengan pembuluh darah yang banyak dan mudah berdilatasi, sehingga saat terkena sinar matahari, atau malu dan marah (membutuhkan banyak gerakan otot yang memancing pembuluh darah sekitar wajah untuk aktif), wajahmu selalu memerah.

Hal ini memang dipengaruhi oleh kulit wajah Anda yang putih, karena sebetulnya setiap orang punya banyak pembuluh darah di kulit wajah, namun pada orang yang berkulit sangat putih, dilatasi pembuluh darah terlihat sangat jelas dibandingkan mereka yang berkulit cenderung gelap.

Langkah yang sebaiknya Anda ambil untuk membantu mengatasinya ialah dengan menggunakan sunblock SPF 30 dan suplemen kulit mengandung Vitamin E. Dengan begitu, Anda telah melakukan perlindungan kulit “luar-dalam”, karena sunblock ber-SPF melindungi kulit dari sengatan sinar UV yang bisa membahayakan kulit, dan vitamin E yang merupakan antioksidan membantu menjaga kesehatan kulit dari dalam tubuh. Lebih lengkap lagi jika anda juga dapat melakukan perawatan kulit secara rutin, minimal dengan rutin membersihkan kulit setiap kali habis beraktivitas di luar rumah.

Jadi jangan khawatir, kondisi kulitmu tergolong normal, hanya sedikit sensitif dibandingkan orang lain, dan itu bukanlah penyakit ataupun kelainan, hanya masalah toleransi tubuh terhadap suatu rangsang yang lebih sensitifdibandingkan orang lain. Semoga sukses, jangan rendah diri.
 Semoga bermanfaat

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!