Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Dortmund 3-1 Hamburg

Jumat, 05 Agustus 2011. Pkl. 23:42 WIB

Berita Terkait:Prediksi Skor Dortmund vs HamburgHasil Uruguay vs ChileUruguay Kalhkan Meksiko 1-0Tanpa Gol, Milan Menuju ScudettoIndonesia Tahan Turkmenistan1-1
Hasil Liga Jerman, . Sang juara bertahan berhasil meraih hasil sempurna dipartai perdana mereka musim ini. Bertanding dihadapan puluhan ribu sporternya, dortmund sukses memukul tamunya Hamburg dengan skor telak 3-1.
Kemenangan tuan rumah dibuka oleh Kevin Grosskreutz pada menit ke-17. Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan umpan Mario Goetze masuk ke sudut kanan bawah gawang Jaroslav Drobny.
Pada menit ke-29, giliran Groetze yang masuk daftar pencetak gol. Ia menaklukkan Drobny dengan memanfaatkan umpan Robert Lewandowski.
Grosskreutz kembali memaksa Drobny memungut bola dari gawangnya pada menit ke-48. Di depan mulut gawang, ia menjejalkan ke gawang lawan bola hasil tembakannya sendiri yang dimentahkan Drobny.
Gol balasan Hamburg diciptakan oleh Robert Tesche pada menit ke-79. Tesche membobol gawang tuan rumah juga dengan memanfaatkan bola muntah hasil tembakannya sendiri yang diblok oleh kiper Roman Weidenfeller.
Selama pertandingan, Dortmund melepaskan lima tembakan akurat dari 16 kali usaha. Adapun Hamburg menciptakan tiga peluang emas dari delapan kali percobaan.
Susunan pemain:
Dortmund: Roman Weidenfeller; Mats Hummels, Felipe Santana, Chris Loewe (Ivan Perisic 76), Lukasz Piszczek; Sven Bender, Ilkay Guendogan, Kevin Grosskreutz, Mario Goetze (Jakub Blaszczykowski 76); Robert Lewandowski, Shinji Kagawa (Sebastian Kehl 90)
Hamburg: Jaroslav Drobny; Heiko Westermann, Michael Mancienne, Dennis Aogo, Dennis Diekmeier; Tomas Rincon, Gjko Kacar (Robert Tesche 73), Eljero Elia (Marcell Jansen 45), Gokhan Tore; Mladen Petric, Jose Paolo Guerrero (Aenis Ben-Hatira 42)
Komentar Pembaca Click here to cancel reply.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!