Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Setelah berkuasa 10 tahun, Windows XP mulai kendur

Jumat, 05 Agustus 2011. Pkl. 10:07 WIB

Berita Terkait:Microsoft Resmi Perkenalkan Windows 8Tablet Windows 8 Siap Saingi iPad & Android5 Tips Maksimalkan Kinerja PC AndaSmartphone Dengan Fungsi Tablet PC Akan Ancam Tablet PC Dan NetbookIngin BlackBerry? Pikir Ulang!
Meski masih menjadi sistem operasi Windows yang paling banyak digunakan, Windows XP mulai ditinggalkan penggunanya setelah ‘berkuasa’ selama sekira 10 tahun.
Berdasarkan data terbaru yang dikeluarkan Net Applications, market share XP dari seluruh OS kini berada di bawah angka 50 persen. Menurut Net Applications, market share XP memang terus terkikis selama beberapa tahun terakhir. Tahun lalu, XP masih mencapai market share 62 persen. Namun Juli 2011, angka itu sudah menyusut hingga 51 persen. Demikian dilansir Cnet, dan di kutip faktanews.com, Rabu (3/8/2011).
Pada saat yang sama, versi terbaru Windows, Windows 7 menguasai hampir 28 persen pasar OS dibandingkan sistem operasi lain, termasuk Mac OS X dan iOS milik Apple. Namun angka ini terbilang cukup memuaskan mengingat Windows 7 baru dirilis pada Oktober 2009.
Sementara itu, market share Windows Vista terus mengalami penurunan setiap bulan dan kini hanya tercatat di angka 9 persen. Kendati demikian, secara keseluruhan Windows masih mendominasi pasar OS global dengan angka 87 persen.
Menurunnya market share Windows XP bisa jadi terkait dengan rencana Microsoft untuk mengakhiri siklus hidup Windows XP pada 2014 mendatang. Untuk itu, Microsoft pun berupaya keras mendorong pengguna Windows XP, baik individu maupun pelaku bisnis, beralih ke Windows 7 yang diklaim lima kali lipat lebih aman dibandingkan XP.
Namun migrasi dari Windows XP ke Windows 7 dinilai sangat membuang waktu, terutama oleh pelaku usaha. Tools yang dikeluarkan Microsoft seperti Windows Easy Transfer pun dinilai belum cukup membuat proses migrasi itu efektif.
Tak ayal, survei yang dilakukan terhadap sejumlah pekerja IT November lalu mengungkapkan bahwa mereka berniat terus menggunakan XP meskipun Microsoft menghentikan semua update untuk Windows XP pada 2014 mendatang.
Komentar Pembaca Click here to cancel reply.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!