Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Melahirkan Normal Setelah Operasi Sesar?

Dulu kala, ada satu istilah `One Caesarean, Always Caesarean` yang artinya bila telah mengalami caesar maka persalinan selanjutnya pasti akan caesar. Namun kini hal tersebut tidak lagi berlaku. Seiring dengan perkembangan tehnik operasi caesar maka sekarang sudah memungkinkan bagi ibu yang dulunya caesar bisa melahirkan normal untuk anak berikutnya.
Risiko dalam persalinan lewat bawah pada bekas caesar bukannya tidak ada, dan risiko tersebut antara lain adalah jebolnya bekas operasi caesar sebelumnya. Sistim scoring dilakukan untuk menilai apakah layak persalinan vaginal tersebut, makin tinggi score makin tinggi kemungkinan bisa melahirkan normal. Dalam sistem score yang dinilai antara lain indikasi caesar sebelumnya, riwayat kehamilan, dan bisa juga ditambahkan hasil pemeriksaan dinding rahim terutama bekas irisan, taksiran berat badan janin, penurunan kepala janin, dll.
Salah satu pasien yang berhasil menjalani VBAC adalah Mrs Wiwiek Helina yang melahirkan anak keduanya baby boy dengan berat 3650 gram, setelah anak pertamanya lahir melalui caesar,
Jadi bagi yang pernah melahirkan caesar, masih ada kemungkinan berikutnya untuk melahirkan normal asal dari hasil penilaian scorenya bagus. Buat yang sudah 2x caesar, maaf, tidak ada lagi kemungkinan untuk melahirkan normal.
wiwit defrianto
Big thanks to Dr.suryo,
Akhirnya saya bisa lahiran normal
setiap saya konsul Dr.Suryo dpt meyakinkan saya bahwa saya bisa lahiran hormal.
Saya pun termotivasi utk itu dan saya juga meyakinkan diri saya bahwa saya harus bisa lahiran normal.
Alhamdulillah ternyata saya mampu dan saya tidak menyangka baby ke-2 saya pun beratnya (3650 gr) tdk beda jauh dgn anak pertama (3700 gr)
Padahal Dr.suryo sll menekankan klo saya baby saya tdk blh lebih dr 3000 gr
Sekali lg tks Dr.Suryo…^_^

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!