Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Tips Meningkatkan Kualitas Pertemanan

Posted by Hidup Sehat
Tak bisa dipungkiri, kita punya banyak teman. Dengan berbagai kualitas. Ada yang sekedar kenalan, ada yang teman biasa, teman akrab, sahabat, kerabat atau saudara. Apakah Anda ingin meningkatkan kualitas pertemanan Anda tersebut? Bila iya, maka cobalah mengerti dan pahami secara detail apapun tentang teman teman Anda itu. Caranya?
Buatlah sebuah catatan yang berisi daftar kesenangan dari semua teman Anda. Dari mulai hobi, tema gurauan, acara TV, topik pembicaraan, tempat nongkrong, tempat makan, menu fave dan lain lain. Misalnya Badu hobi: mancing, tema gurauan : plesetan, acara TV: Moto GP dan F1, tempat nongkrong: bengkel modifikasi, tempat makan fave: Lesehan, menu fave : Bakmi Jawa, belut, tongseng non gajih dll. Kebalikannya, buat juga daftar yang mereka tidak sukai.
Lha untuk apa? kurang kerjaan bener?
Sebelum Anda bertemu dengan salah satu teman Anda, bacalah daftar kesenangan dari teman Anda tersebut. Dengan berbekal pengetahuan tentang teman Anda, Anda akan lebih mudah membuat suasana nyaman bagi teman Anda. Semakin Anda melakukan banyak hal yang disukai teman Anda tersebut semakin timbul rasa kepercayaan Teman Anda kepada Anda. Semakin  Anda terhindar dari hal hal yang teman Anda tersebut tidak sukai, Semakin nyaman teman Anda bersama Anda.
Ketika teman Anda menaruh kepercayaan kepada Anda, maka Anda bisa men-drive teman Anda tersebut sesuai dengan rencana Anda. Selamat mencoba dan nikmati hasilnya.  Semangat Pagi!

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!