Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Semua Ada Resepnya

Posted by Hidup Sehat
Seorang kawan bercerita, teman kuliahnya sebut saja A tidak pinter pinter amat. Sering bolos kuliah sebagaimana yang lain. Diktat dan hand out juga di dapat paling cepat seminggu sebelum semesteran. Ia penganut SKS. Sistem Kebut Semalam. Herannya, setiap khs keluar, ndak pernah IP nya kurang dari 3. Ndak seperti teman teman mbolosnya yang jadi anggota Persakom – Persatuan Satu Koma-.  Ya A selalu tiga koma.
Teman teman nya ‘herman’ bukan kepalang.. bagaimana mungkin? Tapi itulah senyatanya. Ketika diinterogasi, apa resepnya, A cuma bisa cengar cengir cengengesan sambil ngomong sekenanya “Ya ndak tau.. cuma setiap baca bahan kuliah di malam sebelum ujian, ndelalah pas itu yang keluar. Selalu begitu.” Aneh.. Ajaib… kok bisa ya?
Belakangan teman teman nya baru tahu dan sepakat apa yang menjadikan nya A demikian ‘beruntung’. Setelah diamati betul betul dalam waktu yang relatif lama, ternyata, TERNYATA A ini ndak pernah meninggalkan sholat dhuha. Mesti hanya 2 roka’at ia selalu lakukan. Wallohua’lam.
Kembali pada fenomena peterporn dan ketakutan kita para orang tua terhadap perilaku anak anak kita, bagaimanakah resep agar mereka — buah hati kita — tidak terkontaminasi virus AR1EL ini? Karena mengandalkan kekuatan kita dengan segala keterbatasan dibanding akses informasi yang tak terkendali, tidak lah mungkin kita mengamati setiap peri laku mereka.
Cukupkah kita hanya berikhtiar dengan semua keterbatasan kita serta berdoa? Atau adakah resep manjur di balik itu? Ya.. karena membanting handphone atau menjual laptop mereka sama sekali tak mampu membendung arus informasi itu. Banyuaaaakkk sekali celah yang kita tidak bisa mengontrolnya saban hari.
Ancaman terhadap buah hati kita juga tidak hanya itu. Masih berderet mengintai. Rokok, Narkoba, tawuran, miras dll Semangat Pagi !

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!