Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Putih Telur Obat Luka Bakar Ampuh

Hidup Sehat - Bagaimana kita menguak sisi telor yang umumnya hanya di goreng di dadar, di bikin campuran adonan roti dan sebagainya ! Padahal ada manfaat lain yang saya sendiri belum tahu ! akhirnya setelah di kasih tahu sama temen akhirnya saya coba mencobanya !

Putih telur selain memiliki berbagai khasiat yang lainya, putih telur juga bisa digunakan untuk mengatasi luka bakar ringan seperti: luka kena knalpot, luka bakar kena setrika, dan luka bakar lainya. Caranya, oleskan putih telur ke area yang terkena panas, lalu tunggu sampai kering. Jika masih terasa panas, oleskan kembali putih telur di area tadi, Cara ini dapat mengurangi rasa panas dan meminimalis luka agar tidak melepuh.

NYATA: Berikut adalah cerita saya sendiri yang yang tidak sengaja kena knalpot motor saya, Kejadian ni pas saya parkir di sebuah Rumah Sakit, eeee mumpung di rumah sakit saya pikir tak minta obat/salep untuk meredakan panasnya sengatan knalpot saya ini,,,,,
Terkejuttttt gak percaya, setelah saya di kasih salep, lantas saya di suruh ke kasir, dan saya di panggil untuk bayar, saya tanya berapa pak ?
bapake petugas kasir menjawab Rp 154.786,- (seratus lima puluh empat ribu tujuh ratus delapan puluh enam rupiah) mang sa alahhhh !
Ini bukti pembayaran di salah satu Rumah sakit dengan Rincian :
Rp 40.300,- untuk bayar --------> px, tindakan
Rp 114.483,- untuk ????---------> R/
 di bawah ini fotonya !
Nah kalo begitu ketimbang mahal mahal kan bisa gunakan putih telur sebagai penghilang rasa sakit atau akan cepat memberi rasa enak pada anggota tubuh yg kena sengatan knalpot tadi ! Selamat mencoba ! Dan pesan saya jangan sampe kena knalpot ya ! mbayarnya mahal lhooooo !!!!!

Semoga bermanfaat.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!