Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Kaki Pecah Pecah dan Solusinya

Cairan Pengelupas Kulit Alami

Obat Penyakit Kulit Pecah-Pecah

Kami menyediakan obat untuk penyakit kulit kaki pecah-pecah
Antigatal - obat untuk kulit kaki pecah-pecah, obat gatal, biduran


Obat luar (gosok), 20 cc.
Harga Hanya Rp. 15.000,-
(Di Jamin Sembuh)
Hilangkan penyakit / sakit kulit kaki pecah-pecah Anda dengan obat di atas.

Hubungi kami Hp 085764808887 atau PIN BB 2240584F
Untuk Pemesanan obat kulit kaki pecah
Hidup Sehat - Telapak kaki yang pecah-pecah bisa disebabkan oleh beberapa hal. Apakah disertai dengan rasa gatal atau nyeri, karena jika demikian bisa disebabkan karena jamur. Kondisi kaki yang selalu tertutup sepatu (misalnya sepatu berbahan kulit sintetis) juga menyebabkan kaki menjadi panas dan akibatnya mudah pecah-pecah atau kasar. Kaki yang selalu tertutup juga bisa memancing jamur tumbuh subur sehingga kondisinya akan lebih susah untuk diobati.

Untuk membantu mengurangi kasar-kasar pada kaki, cobalah untuk mengurangi menggunakan sepatu tertutup jika memang kondisinya seperti itu. Gunakan kaus kaki untuk menyerap lembab keringat jika harus memakai sepatu. Sering-sering lepas sepatu untuk memberi udara segar pada kaki Anda, atau gunakan sepatu sandal yang lebih terbuka. Kalau kantor Anda memungkinkan Anda menggunakan sandal biasa selama di kantor, gantilah sepatu Anda dengan sandal sesekali. Hak sepatu yang tinggi juga bisa memberi kontribusi pada telapak kaki yang pecah-pecah karena dengan hak tinggi Anda memberi tekanan lebih pada telapak kaki.  jadi sebaiknya untuk sementara hindari pemakaian hak sepatu tinggi.

Untuk perawatan di rumah, cobalah rendam kaki Anda dengan air hangat yang diberi sabun cair, setidaknya sepuluh sampai lima belas menit. Jika telapak kaki sudah agak lunak, gunakan batu apung khusus untuk telapak kaki (jangan terlalu kasar karena bisa menyebabkan iritasi) atau sikat khusus telapak kaki, dan gosok-gosokkan dengan lembut dengan gerakan memutar, kira-kira lima menit untuk masing-masing kaki. Setelah itu keringkan kaki, pijat-pijatlah dengan lembut dengan menggunakan minyak esensial atau boleh juga dengan body lotion agar peredaran darah di telapak kaki lancar. Anda juga bisa menggunakan body butter karena kadar emolientnya (pelembut) lebih tinggi dari body lotion biasa. Lakukan perawatan ini seminggu sekali. Perawatan ini bisa Anda lakukan sendiri di rumah atau di salon.

Untuk perawatan hari-hari, jangan lupa menggunakan body butter di telapak kaki pada malam hari sebelum tidur. Atau boleh juga menggunakan krim khusus telapak kaki seperti Gehwol. Lakukan pada kaki yang bersih (jadi bersihkan dulu dengan sabun secara seksama sebelum tidur). Penggunaan krim pada telapak kaki di malam hari bisa membantu kulit telapak lebih lembut di keesokan harinya, sehingga tidak mudah teriritasi saat Anda harus berlalu-lalang dengan sepatu.

Lakukan semuanya dengan sabar, insya Allah perlahan-lahan kondisi kulit telapak kaki Anda akan semakin membaik. Salam dari Hidup Sehat!

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!