Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Pasien Diabetes & Kanker Payudara Butuh Perawatan Lebih Intensif

Pasien Diabetes Kanker Payudara Butuh Perawatan Lebih Intensif1 150x150 Pasien Diabetes & Kanker Payudara Butuh Perawatan Lebih Intensif
Hidup Sehat - Beberapa media memberitakan bahwa penyakit jenis ini telah merambah di beberapa daerah du Indonesia umumnya, bahlan penyakit ini juga tidak mengenal siapa calon penderitanya, yang jelas siapa saja yang kurang memperhatikan kesehatan tubuhnya, maka akan sangat mudah di serang berbagai penyakit, misalnya :

Pasien kanker payudara memiliki risiko lebih dari 50% meninggal dunia karena berbagai sebab, terutama jika mereka juga menderita diabetes.

Penelitian ini dilakukan oleh tim dari Johns Hopkins University School of Medicine dan diterbitkan dalam Journal of Clinical Oncology.

Para peneliti menyarankan agar penelitian di masa yang akan datang difokuskan pada pertanyaan apakah tingkat insulin yang tinggi pada pasien diabetes tipe-2 bisa memicu pertumbuhan tumor atau tidak.

Pimpinan penelitian, Kimberly S. Peairs, MD, mengatakan bahwa ketika pasien didiagnosis kanker payudara, yang mereka lihat sebagai ancaman besar, bisa menyebabkan perawatan diabetes seringkali jadi terabaikan.

Dia juga menambahkan bahwa tim kesehatan harus lebih proaktif dalam menangani diabetes dan kanker.
Peairs dan timnya melakukan kajian sistematis dan meta-analisis terhadap penelitian yang telah dipublikasikan sebelumnya mengenai kanker payudara dan diabetes.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penderita diabetes yang juga memiliki kanker payudara mendapatkan perawatan yang kurang efektif karena dokter khawatir pasien akan menderita lebih banyak efek samping dari perawatan kemoterapi atau radiasi sebagai akibat dari kondisi diabetesnya.
Selain itu, pasien menjadi lebih berisiko terkena infeksi, lebih sering masuk rumah sakit, dan/atau menderita anemia sehingga semakin menyulitkan perawatan.

Peairs menyatakan bahwa tingkat kematian yang lebih tinggi juga dapat dihubungkan dengan fakta bahwa pasien kanker payudara dengan diabetes umumnya kurang sehat dibanding pasien kanker tanpa diabetes.
Pasien diabetes pada umumnya mengalami obesitas, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi. Pasien diabetes perempuan juga menghadapi risiko yang lebih besar terkait dengan toksisitas kemoterapi.
Peairs mengatakan penelitian lebih lanjut diperlukan untuk mengungkap apakah produksi insulin yang meningkat pada pasien diabetes tipe-2 dapat memperburuk kondisi kanker payudara.
Sebuah studi kecil menunjukkan bahwa obat metformin, yang membuat pasien diabetes lebih sensitif terhadap insulin sehingga menurunkan jumlah insulin yang tidak terpakai dalam tubuh, ternyata memiliki hubungan dengan tingkat harapan hidup yang lebih baik.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!