Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Makanan yang Mempengaruhi Gairah seksual

HIDUP SEHAT - Sejak pertama kali anda dan pasangan anda, apakah sudah pernah berbicara tentang ini ? Gairah seksual yang menurun memang bikin sebal. Merasa kurang bersemangat bercinta belakangan ini? Brian Clement, PhD, dan Maria Clement, PhD, penulis dari “7 Keys to Lifelong Sexual Vitality” berkata bahwa makanan mempengaruhi gairah seksual Anda.
Oleh Korin Miller

Latte kedelai
Mengonsumsi kedelai memang memiliki manfaat untuk kesehatan. Tetapi kacang tersebut juga mengandung estrogen nabati, yang dapat mengacaukan gairah seksual Anda. Jika Anda tidak alergi terhadap produk susu, dan memang menyukai rasa kedelai, campurlah dengan latte susu untuk menyeimbangkan kandungannya.

Gorengan
Kentang goreng, keripik, dan ayam goreng kebanyakan mengandung lemak jenuh, yang mengacaukan tingkat gula darah dan membuat Anda merasa lemas. Dan ketika Anda tidak memiliki energi, jadinya makin sulit untuk mendapat mood berolahraga di ranjang.
Es krim dan keju
Terlalu banyak mengonsumsi produk susu dapat membuat Anda merasa malas dan bisa memperparah efek menstruasi (seperti kram dan sebah). Coba batasi konsumsinya menjadi tiga kali sepekan. Anda pasti akan melihat hasilnya dengan cepat.

Alkohol
Kita semua memang suka bersenang-senang. Tetapi terlalu banyak minum alkohol dapat menekan libido Anda. Jika Anda merasa gairah seksual Anda menurun, hentikan dulu minum-minumnya. Cobalah beberapa hari tidak minum alkohol, atau dengan lebih banyak minum air putih.

Hamburger dan hotdog
Memang, makanan ini sangat lezat, tetapi daging kualitas rendah (yang biasanya terdapat di hamburger dan hotdog) cenderung mengandung banyak zat kimia yang bisa mengacaukan keseimbangan hormon dalam tubuh. Dan seperti produk turunan susu, coba batasi konsumsinya tiga kali sepekan.

Cupcakes dan donat
Mengonsumsi makanan manis sesekali oke-oke saja. Tetapi jika gairah seksual Anda lebih rendah dari biasanya, Anda mungkin harus melihat seberapa banyak makanan manis yang Anda konsumsi. Terlalu banyak gula dapat meningkatkan tingkat glukosa Anda dan bisa menurunkan libido.

Air keran
Beberapa air keran terkontaminasi dengan bahan kimia sintetis yang dapat menurunkan tingkat energi dan membuat Anda kehilangan gairah seksual. Cobalah gunakan penyaring air di rumah untuk menghilangkan racun-racun tersebut.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!