Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Bedak Tabur Membahayakan Miss V

HIDUP SEHAT - Perawatan untuk wanita sangat banyak jenisnya, mulai dari perawatan rambut hingga perawan ujung kaki sekalipun. tak jarang sebagian besar Wanita memang suka sekali menggunakan bedak tabur di badan, ketiak bahkan vagina. Bedak tabur dianggap membantu mencegah keringat, menghilangkan bau badan, serta membuat lebih segar.

Sayangnya, pemakaian bedak tabur pada vagina dianggap berbahaya. Bahkan, dokter tidak menyarankan untuk memberikan bedak tabur di area intim karena dapat menyebabkan masalah reproduksi.

Penelitian telah membuktikan, pemakaian bedak tabur di area intim wanita ini bisa meningkatkan risiko kanker ovarium invasif sampai 30 persen.

Selain itu, temuan di tahun 2011 ini juga menunjukkan penggunaan bedak tabur di vagina dalam jangka panjang dapat meningkatkan risiko dua bahkan tiga kali lipat.

Peneliti berpendapat bubuk bedak bisa masuk melalui rahim, vagina, saluran tuba dan akhirnya sampai ke ovarium, dan menyebabkan reaksi inflamasi (peradangan). Inilah yang pada gilirannya merangsang pertumbuhan sel-sel kanker di daerah sekitar indung telur.

Jadi, mulai kini hindari menaburkan bedak pada organ intim. Untuk menyiasati masalah keringat, pakailah celana dalam dari bahan katun dan hindari celana terlalu ketat.

Dari hal yang sepele ini mari kita tingkatkan mengetahui jenis produk apa saja yang di perbolehkan digunakan pada area Miss V tercinta kita, agar terhindar dari bahaya yang mengancam bagi mahkota terlarang dalam organ tubuh kita ini.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!