Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Wanita Mudah Gemuk dibanding Pria

HIDUP SEHAT - Penahkan Anda mengamati, wanita cenderung lebih mudah gemuk dibanding pria? Apa yang membedakan dengan pria, kenaikan berat badan wanita lebih cepat.

Kenyataanya apa memang seperti itu ya ? Kita lihat dari beberapa faktor
Kehamilan. Kenaikan berat badan yang dianjurkan selama kehamilan adalah berkisar 10-15 kg. Namun, banyak wanita yang tak bisa menurunkan berat badannya pasca persalinan. Apalagi melakukan diet setelah melahirkan tidak diperbolehkan karena akan mempengaruhi kualitas ASI.

Mudah emosi. Banyak wanita yang mengaku melampiaskan emosinya pada makanan. Saat sedang senang, marah, atau sedih, makanan manis akan menjadi penawarnya.

Malas gerak. Wanita juga paling malas untuk melakukan olahraga. Bagi wanita, olahraga malah merusak make up dan penampilan mereka. Jadi pantas saja jika badan wanita mudah melar kesamping.

Gen. Tubuh wanita secara alami akan menyimpan lebih banyak lemak dibanding pria. Menurut Michele Olson, PhD, Profesor di Auburn University Montgomery, pria memiliki massa metabolisme lebih aktif pada tubuhnya. Para pria cenderung lebih banyak memiliki otot yang banyak, ukuran jantung dan ginjal yang lebih besar, serta jumlah lemak yang proporsional untuk total berat badannya.

Setiap 1 pon otot mampu membakar 6 kalori. Jantung dan ginjal merupakan konsumen tubuh yang masing-masing membutuhkan setidaknya 100 kalori perhari. Dan, lemak hanya membakar 2 kalori setiap ponnya.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!