Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Penyebab Bau Badan


Seseorang yang mudah berkeringat otomatis akan mudah mengeluarkan bau tidak sedap pada ketiak, lain lagi bagi yang tidak mudah mengeluarkan keringat walaupun dengan aktifitas yang tinggi. Bau badan atau bau ketiak memang mengganggu dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. berbagai cara untuk menghilangkan bau badan di lakukan demi untuk menghilangkan bau badan ini supaya aktifitas tidak terganggu dan kenyamanan saat bersama orang lain di dekat kita.

Penulis mencoba mencari tahu sebab mengapa bau badan atau bau ketiak ini hingga menelusuri banyak artikel yang terkait untuk saya  ambil beberapa keterangan yang menjelaskan kenapa badan kita bisa terjadi seperti bau badan atau bau ketiak dan cara menghilangkan bau badan dengan cara yang alami! Nah berikut ini ada petikan keterangan tentang bau badan atau bau ketiak semoga kita bisa tahu penyebabnya dan untuk menghindarinya.

Tubuh Anda selalu mengeluarkan bau tak sedap? Alhasil, memakai deodoran menjadi ritual wajib dalam keseharian.

Tapi, bagi orang yang tidak menghasilkan bau ketiak, hal itu tidak diperlukan sama sekali.
Kok bisa berbeda ya?

Salahkan gen Anda! Peneliti menemukan sebuah gen, yang disebut gen ABCC11. Gen ini diyakini menjadi penentu tunggal apakah tubuh seseorang menghasilkan bau ketiak atau tidak.

Menurut Journal of Investigative Dermatology, orang-orang yang tidak memiliki bau badan biasanya memiliki kekurangan gen ini. Kebanyakan orang yang tidak memiliki gen ini adalah orang Korea atau Asia Timur.

"Produksi bau tergantung pada keberadaan gen ABCC11. Dan, gen ABCC11 diketahui terlalu aktif pada beberapa orang," jelas peneliti.

Hingga kini, peneliti masih diselidiki mengapa terjadi perbedaan jumlah gen ABCC11 dalam tubuh seseorang.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!