Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Cara Mengatasi Pegal dengan Makanan

HIDUP SEHAT - Setiap hari kita bekerja, dari mulai bangun pagi hingga malam hari, semua organ tubuh bekerja kadang siang sampai malam, Oleh karena itu seluruh anggota tubuh kita pasti akan merasakan yang namanya PEGAL, kalau pegal yang kita rasakan ini di biarkan begitu saja, maka tubuh kita yang sehat ini akan mudah terserang suatu penyakit. Dalam hal ini kami sedikit akan memberikan sedikit informasi bagaimana cara mengatasi pegal dengan makanan. Tubuh kerap mengalami linu dan kaku ketika sehabis bekerja atau olahraga ini yang menjadi pertanyaan kita pada kesempatan kali ini ..
Anda sebaiknya konsumsi beberapa makanan berikut untuk memperbaiki otot-otot tubuh Anda, seperti dilansir dari Body and Soul (10/6).

Semangka
Nutrisi: vitamin B, C, E, K, kalsium, zat besi, kalium dan seng.
Manfaat: makanan yang kaya air membantu merehidrasi tubuh akibat olahraga. Vitamin B mengembalikan tingkat energi dan vitamin C menenangkan otot-otot yang bekerja terlalu keras. Antioksidan likopen juga membantu mengurangi kerusakan sel dan jaringan setelah olahraga.

Kacang mete
Nutrisi: lemak tak jenuh tunggal, tembaga, magnesium dan fosfor.
Manfaat: magnesium menjaga tulang kuat dan melawan kelelahan otot. Tembaga membantu meningkatkan energi dan melindungi sendi, sedangkan lemak tak jenuh tunggal mengurangi peradangan.

Ceri
Nutrisi: antioksidan, khususnya anthocyanidins, vitamin C, kalium, kalsium
Manfaat: Anthocyanidin membantu mencegah atau memperbaiki kerusakan akibat radikal bebas, mengurangi peradangan dan membantu pemulihan otot. Ceri juga menurunkan risiko tendonitis, bursitis, arhritis dan goout, serta mengisi elektrolit dan kalisum untuk membantu pemulihan.

Demikian informasi makanan yang bisa anda siapkan sehari-hari untuk membantu rasa pegal dan linu pada organ tubuh kita, dengan otomatis cara diatas merupakan cara mengatasi pegal dengan makanan yang mudah mudahan anda cocok.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!