Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Lima Cara Membuat Bokong Indah

HIDUP SEHAT - Setiap wanita yang merasa krempeng di bagian bokongnya, pasti akan berfikiran untuk membuat bokongnya menjadi indah, padat, berisi agar nampak bahenol. Anda mungkin salah satunya yang ingin membuat bokong anda nampak indah, nah di sisni saya akan cerita sedikit cara /latihan membuat bokong nampak indah, dan caranya saya rasa tidak sulit kok. Seperti yang dikutip dari Realsimple, tidak perlu latihan berjam-jam di gym untuk mendapatkannya.
Lakukanlah latihan isometric cepat selama 15 menit. Bagaimana caranya? Ini gerakan-gerakan isometric yang bisa Anda praktekkan sendiri di rumah. Lakukan setiap gerakan sebanyak empat hingga delapan kali (lebih banyak lebih baik). Selamat Mencoba Lima Cara Membuat Bokong Indah di bawah ini:

1. Full-Leg Contraction
Mulailah dengan wide squat, yakni lebarkan kaki, tekuk lutut hingga membentuk sudut 90 derajat. Angkat tumit kaki kanan sambil menegangkan kaki kanan. Tahan posisi tersebut selama empat detik. Lakukan gerakan yang sama pada kaki kiri.

2. Glute Squeeze
Berdiri dengan kedua kaki dibuka selebar bahu. Regangkan otot bokong sebisa mungkin, tahan dan rasakan kontraksinya selama empat detik. Ulangi hingga 4-8 kali.

3. Hamstring Curl
Berdiri di depan tembok atau kursi. Letakkan satu tangan pada tembok atau kursi sebagai bantuan. Angkat kaki kanan ke belakang sambil menegakkan punggung. Tahan kontraksi yang timbul hingga empat detik. Ulangi dengan kaki kiri.

4. Standing Abduction
Awali gerakan ini dengan melebarkan kaki selebar bahu. Angkat kaki kanan ke samping hingga paha membentuk sudut 45 derajat dengan kaki kiri. Arahkan jari kaki ke bawah hingga tegak lurus dengan lantai. Kencangkan otot bokong selama empat detik. Lakukan juga pada kaki kiri.

5. Standing Adduction
Seperti Standing Abduction, gerakan ini dimulai dengan melebarkan kaki selebar bahu. Angkat paha ke depan hingga membentuk sudut 45 derajat. Silangkan kaki kanan ke kiri dan arahkan jari kaki ke bawah hingga tegak lurus dengan lantai. Tahan selama empat detik dan ulangi dengan kaki kiri.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!