Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Kenali Bentuk dan Warna Keputihan, Normal atau Penyakit

http://sehatmasakini.blogspot.com/2013/10/kenali-bentuk-dan-warna-keputihan.html
HIDUP SEHAT - Sista dan bunda sekalian, saya masih ingin menulis tentang problema wanita yang sampai saat ini masih saja pada kebingungan menentukan kelainan yang terjadi pada area kewanitaan kita sendiri, banyak yang masih belum tahu juga tentang bentuk dan warna keputihan miss v nya merupakan normal atau penyakit.

KEPUTIHAN adalah cairan yang berasal dari rahim, vagina, atau leher rahim. Tidak semua jenis keputihan normal, bisa jadi merupakan tanda dari infeksi, serta kondisinya dapat berbeda pada setiap wanita. Beberapa bentuk dan warna keputihan yang sering dialami wanita seperti berikut ini.

1. Bening dan melar
Mukosa (keputihan) yang elastis ditemui setelah berakhirnya periode haid, dan pada awalnya mungkin berwarna agak pekat. Selama waktu ini, jika cairan diambil dan diregangkan di antara dua jari, lendir menjadi lebih jelas seperti melar. Ini merupakan tanda bahwa Anda sedang mendekati ovulasi. Mukosa elastis menyerupai putih telur yang mentah ini normal. Ini lengket dan membantu menarik sperma ke dalam rahim.

2. Putih susu
Selama tidak ada bau tak sedap dan tidak disertai gatal, jenis cairan ini juga normal. Biasanya dialami dari tengah hingga ke akhir siklus bulanan, cairan menjadi seperti krim, sebagai akibat dari pelepasan progesteron.

3. Seperti keju cottage
Cairan putih yang berbentuk gumpalan bisa menunjukkan ada infeksi jamur. Biasanya karena sering dalam keadaan lembab atau berkeringat.

4. Ada darah di dalamnya
Bercak antara periode menstruasi sangat umum jika minum pil KB ditandai dengan adanya cairan cokelat. Jika itu terus-menerus kunjungi dokter kandungan agar bisa memilih kontrasepsi lain.
Bila kondisi ini ditemui padahal tidak minum pil KB, kemungkinan ada peradangan serviks atau infeksi.

5. Cairan kekuningan
Jika cairan kekuningan, ini bisa karena gonore, klamidia, atau infeksi panggul.
Catatan, warna yang dilihat pada pakaian dalam belum tentu warna cairan, karena mungkin saja teroksidasi dan berubah warna karena udara. Jika celana terlihat kuning tapi cairan jernih atau seperti susu, tak perlu khawatir.

6. Hijau keabu-abuan dan berbusa
Selain cairan yang terlihat aneh, biasanya disertai bau amis dan sensasi terbakar. Kemungkinan ada infeksi bakteri.

Nah, sekarang coba diperhatikan, keputihan yang dialami seperti apa sist..
Untuk mengatasi dan mencegah KEPUTIHAN pakai CRYSTAL X sekarang juga..

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!