Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Wajah Cantik Bebas Jerawat

http://sehatmasakini.blogspot.com/
HIDUP SEHAT - Wajah adalah sorotan utama atau hal yang pertama kali dilihat oleh para laki-laki. Dengan kata lain, wajah Anda merupakan daya tarik kecantikan yang utama, selain bentuk tubuh So, jika sedikit saja Anda memiliki masalah di wajah, ini mungkin akan mengurangi kecantikan Anda. kehadiran jerawat ini sangat mengganggu kepercayaan diri. Bahkan ketika sudah pergi, noda bekas jerawat tetap membuat malu, apalagi sampai membuat lubang pada kulit wajah.

Segera Beri Obat
Ketika tanda-tanda jerawat muncul, segera beri obat jerawat oles. Pemberian obat jerawat akan lebih baik dalam kondisi kulit bersih. Gunakan juga obat jerawat saat malam hari menjelang tidur.

Jangan Memencet
Pada saat sedang berjerawat, hindari memencet jerawat. Lebih baik biarkan jerawat itu kempes dengan bantuan obat jerawat. Memencet jerawat hanya akan memperparah kondisi jerawat dan membuat kulit meninggalkan noda dan bekas jerawat berupa lubang atau bopeng.

Jangan Sentuh
Selain dilarang memencet jerawat, Anda juga sebaiknya tidak menyentuh atau menekan jerawat, terutama ketika sedang meradang. Tindakan itu hanya akan membuat jerawat semakin bengkak bahkan meradang karena jari Anda mengandung banyak bakteri. Jadi cara terbaik, dibiarkan saja.

Hindari Facial
Untuk sementara waktu, sampai jerawat Anda kempes, hindari facial. Salah satu terapi dalam facial adalah memencet jerawat yang ada, padahal hal itu bisa memperparah kondisi jerawat dan meninggalkan bekas. Karena itu, tunggu hingga kulit Anda membaik sebelum melakukan facial. Jangan melakukan facial pada saat jerawat sedang bengkak, hal ini bisa membuat noda-noda berbekas bahkan lubang di kulit wajah Anda.

PERAWATAN KULIT WAJAH ALAMI BERBADAN POM MORESKIN KLIK DISINI

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!