Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

Melatonin Membantu Menurunkan Berat Badan

http://sehatmasakini.blogspot.com/

HIDUP SEHAT - Melatonin adalah hormon neurotropik alami dalam tubuh dengan unsur antioksidan indolamina dari senyawa asam amino triptofan. Sayangnya, melatonin sangat terbatas pada tubuh setiap orang.

Oleh Karena itu, melatonin telah banyak tersedia dalam bentuk suplemen sehingga mudah untuk didapat dan juga membantu meningkatkan kadar hormon melatonin dalam tubuh, karena melatonin diketahui bisa membantu menurunkan kelebihan berat badan seseorang.

Para peneliti dari University of Granada, Spanyol menyatakan bahwa suplemen melatonin dapat merubah lemak putih menjadi lemak coklat.

Lemak putih diketahui sebagai lemak jahat yang menyimpan energi dalam bentuk molekul besar dan merupakan jenis lemak yang banyak terdapat pada bagian tengah tubuh. Sedangkan lemak coklat dianggap sebagai lemak baik karena berbentuk molekul-molekul kecil dan dapat menghasilkan energi.

Menurut para peneliti suplemen melatonin mampu meningkatkan termogenik protein dalam tubuh yang dapat membakar lemak untuk mendorong penurunan berat badan.

Selain itu suplemen melatonin juga aman dikonsumsi oleh anak-anak autis dan membantu memperbaiki jam biologis pada anak-anak.
Para peneliti pun menyimpulkan bahwa temuan mereka ini dapat berkontribusi dalam program penurunan berat badan seseorang serta memberikan pengetahuan positif tentang manfaat melatonin terhadap metabolik tubuh.

Peneliti juga berharap adanya penelitian lebih lanjut yang hasilnya lebih menjanjikan dalam hal penurunan berat badan, karena kegemukan dan obesitas merupakan masalah serius yang dapat menyebabkan beberapa penyakit kronis.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!