Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


HIGH HEELS: SI CANTIK YANG MENYAKITKAN

HIDUP SEHAT - Dalam hal sepatu, wanita memiliki lebih banyak pilihan bila dibandingkan dengan pria. Salah satu model sepatu yang paling digemari oleh para wanita adalah high heels. Para wanita merasa lebih percaya diri bila memakai high heels karena mereka percaya model sepatu tersebut dapat mempercantik penampilannya. Selain itu, para wanita juga memanfaatkan high heels untuk menambah tinggi badan sehingga terlihat lebih semampai.
High Heels: Si Cantik yang Menyakitkan

Namun sayangnya, si cantik high heels seringkali membuat yang memakainya tersiksa. Bagaimana tidak, wanita pemakai high heels seringkali mengalami lecet pada kaki nya. Selain itu, wanita juga sering mengeluhkan pegal dan nyeri pada kaki setelah memakai high heels. Hal ini terjadi karena kaki wanita bagian depan harus menopang sebagian besar berat tubuh. Selain itu, kebanyakan high heels sangat sempit sehingga menekan pembuluh darah, akibatnya aliran darah menjadi tidak lancar.

Efek samping pemakaian high heels tidak hanya dirasakan pada kaki. Wanita yang terlalu sering memakai jenis atau model sepatu ini juga akan mengalami perubahan cara berjalan. Bagi mereka yang aktif memakai high heels, cara berjalan akan terus berubah bahkan ketika mereka tidak memakai alas kaki atau menggunakan flat shoes. Bukan hanya itu saja, wanita yang aktif memakai high heels juga akan mengalami masalah dengan tulang punggung.

Pemakai aktif high heels juga sering mengeluhkan nyeri dan sakit punggung. Hal ini terjadi karena saat memakai high heels sang wanita memaksakan diri untuk selalu berdiri tegak bahkan condong ke belakang. Bila hal ini terjadi dalam jangka waktu yang lama dan terus-menerus, maka akan terjadi perubahan struktur tulang dan postur tubuh. Pemakai high heels akan lebih tersiksa ketika sudah memasuki paruh baya ketika kepadatan tulang telah menurun.

Maka dari itu, sebagai wanita yang ingin tampil cantik, Anda harus bijaksana dalam memilih sepatu. Jangan hanya nilai estetika yang dipikirkan, namun juga harus memikirkan manfaat serta efek samping yang ditimbulkannya. Bila ada anggapan beauty is pain, apakah Anda rela kesehatan Anda terganggu demi tampil cantik? Think again...

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!