Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


TIPS MINIMALISIR EFEK PEMAKAIAN HIGH HEELS


HIDUP SEHAT - Sebagai wanita, tampil cantik merupakan suatu keharusan. Banyak sekali hal yang dilakukan untuk mempercantik diri. Mulai dari merawat diri di salon serta memakai pakaian dengan model terbaru. Salah satu barang yang menjadi perhatian wanita untuk menunjang penampilannya adalah sepatu. Saat ini sepatu bukan hanya sebagai alas kaki, namun juga sebagai fashion item. Model sepatu yang paling digemari adalah sepatu high heels. Wanita mengaku lebih percaya diri bila memakai high heels. Selain itu, high heels juga bisa menambah tinggi wanita sehingga terlihat lebih proporsional, terlebih bagi mereka yang berpostur tubuh rendah.

High Heels mengganggu kesehatan kaki
 
Akan tetapi, high heels yang bisa menunjang penampilan wanita ternyata bisa menimbulkan masalah kesehatan, terutama kesehatan kaki. Wanita yang aktif memakai high heels seringkali mengeluhkan rasa nyeri dan lecet pada kaki. Tidak hanya pada kaki, efek pemakaian high heels juga sering dirasakan pada punggung. Bila pemakaian high heels dalam jangka waktu lama dan terus menerus, maka bisa mengubah cara jalan dan postur tubuh wanita. Untuk meminimalisir efek pemakaian high heels, mari simak beberapa tips di bawah ini:

Yang pertama, wanita harus pandai memilih moment yang tepat untuk memakai high heels. Gunakan high heels hanya bila benar-benar diperlukan saja. Tidak disarankan untuk menggunakan high heels di setiap kesempatan. Terlebih bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi seperti wanita karir.

Kedua, berilah kaki Anda waktu untuk istirahat dan bar-relaksasi. Bila Anda benar-benar harus memakai high heels, maka berilah jeda dengan melepas high heels setiap kali ada kesempatan. Lakukan relaksasi dengan meluruskan kaki dan menarik otot-otot kaki supaya peredaran darah kembali lancar. Melakukan pijat refleksi juga sangat disarankan bila high heels benar-benar membuat kaki terasa nyeri.

Tips ketiga adalah selalu bawa sandal atau flat shoes ketika sedang menghadiri acara yang mengharuskan memakai high heels. Hal ini dilakukan agar ketika ada kesempatan dapat mengganti high heels dengan sandal atau flat shoes. Pemakaian high heels dalam jangka waktu lama pastinya sangat menyiksa dan justru mengurangi kenyamanan.

Tips terakhir adalah memilih high heels dengan tinggi yang masih nyaman untuk dipakai. Jangan memaksakan kehendak dengan memilih high heels yang terlalu tinggi. Karena high heels yang terlalu tinggi pasti tidak nyaman dipakai dan meningkatkan resiko kaki terkilir.

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk meminimalisir efek negatif pemakaian high heels. Jangan sampai memaksakan diri untuk tampil cantik dengan high heels bila tidak nyaman dan justru mengganggu kesehatan kaki dan tulang. Terlebih lagi, wanita hamil tidak disarankan untuk memakai high heels guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!