Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


AMANKAH NAIK PESAWAT SAAT HAMIL?

HIDUP SEHAT - Kehamilan merupakan suatu kabar yang menggembirakan bagi calon ibu serta orang-orang di sekitarnya. Terlebih lagi bagi mereka yang baru mengalami kehamilan pertama. Oleh karena itu, wanita yang positif hamil sering membatasi aktivitas serta lebih berhati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Pembatasan aktivitas tersebut termasuk dengan membatasi perjalanan menggunakan pesawat terbang. Namun, bagaimana dengan mereka yang benar-benar harus melakukan perjalanan jauh dengan pesawat terbang?

Wanita hamil yang melakukan perjalanan dengan pesawat terbang

Secara medis, melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang memang tidak dilarang. Akan tetapi ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah usia kehamilan. Wanita yang hamil muda atau hamil tua biasanya tidak disarankan untuk naik pesawat. Para ahli kesehatan menyebutkan bahwa wanita hamil boleh saja naik pesawat pada usia kehamilan trimester ke dua. Tidak disarankan naik pesawat pada trimester pertama atau trimester ketiga.
Ada beberapa tips yang bisa dilakukan oleh para wanita hamil yang hendak melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang, seperti disebutkan di bawah ini:

  • Meminta saran dokter sebelum melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang.
  • Menjaga pola makan sebelum naik pesawat, jangan sampai makanan yang dikonsumsi menyebabkan masalah nyeri perut saat sedang berada di dalam pesawat.
  • Disarankan menggunakan diapers untuk orang dewasa agar tidak perlu mondar-mandir dari kursi ke toilet mengingat keadaan perut wanita hamil yang membesar.
  • Konsumsi obat anti mual dan muntah sebelum naik pesawat, pastinya dengan resep dokter supaya tidak mengganggu kehamilan.
  • Pilih pesawat terbang dengan tata tempat duduk yang nyaman untuk wanita hamil. Jangan memilih maskapai dengan harga yang ekonomis namun tidak memberikan kenyamanan saat penerbangan. Seperti yang kita ketahui bahwa wanita hamil lebih mudah stres.

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan oleh wanita hamil ketika hendak melakukan perjalanan jauh menggunakan pesawat terbang.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!