Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

APA PENYEBAB PENUAAN DINI PADA WANITA?

HIDUP SEHAT - Setiap wanita pastinya ingin selalu tampil cantik dan awet muda. Untuk itu, banyak sekali wanita yang melakukan perawatan baik di rumah atau di salon demi tampil cantik, menarik dan awet muda. Perawatan yang dilakukan oleh wanita sangat beragam. Biaya-nya pun juga sangat beragam, ada yang ekonomis namun banyak pula perawatan yang biaya nya sangat mahal.

Ilustrasi penuaan dini pada kulit wajah


Selain faktor umur, penuaan pada kulit juga terjadi akibat beberapa faktor luar. Sayangnya, terdapat beberapa kebiasaan wanita yang justru dapat mempercepat penuaan dini. Sehingga, perawatan yang dilakukan kadang tidak berguna karena sang wanita masih melakukan kebiasaan-kebiasaan yang terlihat sepele.

Kebiasaan pertama yang bisa membuat kulit kusam, tidak bercahaya dan menyebabkan penuaan dini adalah kurang tidur atau sering begadang. Kebiasaan ini jelas terlihat biasa-biasa saja atau bahkan sepele. Namun, kurang tidur ternyata mengganggu metabolisme tubuh serta mengganggu proses regenerasi sel-sel tubuh termasuk sel-sel kulit. Perlu diketahui bahwa saat tidur, tubuh manusia menjalani proses regenerasi sel-sel yang telah rusak dan kemudian digantikan dengan sel-sel yang baru.

Selanjutnya, kebiasaan mengkonsumsi junk food dan makanan tak sehat lainnya juga bisa mempercepat proses penuaan. Kenapa demikian? Karena junk food dan semacamnya tidak bisa memenuhi kebutuhan tubuh untuk proses regenerasi. Padahal, tubuh butuh banyak sekali nutrisi yang bisa didapatkan dari konsumsi buah, sayur dan jenis makanan sehat lainnya.

Kebiasaan lain yang bisa mempercepat proses penuaan adalah melewatkan kesempatan berolahraga. Manusia butuh olahraga bukan hanya untuk kesehatan badan secara keseluruhan namun juga untuk merawat kulit agar tetap elastis dan awet muda. Selain itu, paparan polusi yang terlalu sering juga bisa membuat kulit tampak kusam sehingga terkesan tua. Kebiasaan merokok juga dipercaya sanggup mempercepat proses penuaan dini. Maka dari itu, hindari-lah kebiasaan-kebiasaan tersebut bila ingin selalu tampak awet muda.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!