Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


MENSTRUASI TIDAK LANCAR, KENAPA YA?

MENSTRUASI TIDAK LANCAR

http://sehatmasakini.blogspot.com/

Hidup Sehat - Setiap wanita normal mengalami siklus menstruasi setiap bulannya. Siklus menstruasi ini menunjukkan bahwa seorang wanita masih berada dalam masa subur, artinya masih bisa hamil dan melahirkan. Menstruasi yang dijalani oleh seorang wanita adalah proses luruhnya sel-sel telur yang tidak dibuahi oleh sperma bersama dengan dinding rahim. Menstruasi ditandai dengan keluarnya darah dari dalam vagina. Menstruasi yang normal biasanya terjadi sekitar 4 – 8 hari dengan intensitas darah yang wajar.

Ada kalanya seorang wanita mengalami siklus menstruasi yang tidak lancar. Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan siklus menstruasi tidak lancar. Bila ketidak-lancaran hanya terjadi sekali saja, mungkin hal tersebut terjadi karena sedang mengalami stres atau level hormon estrogen yang tidak stabil. Namun bila menstruasi tidak lancar pada beberapa siklus, maka perlu dicurigai apa penyebabnya.

Wanita yang mengalami siklus menstruasi tidak normal atau tidak lancar perlu memeriksakan diri ke bidan atau dokter. Bila menstruasi tidak lancar dengan gejala darah terlalu sedikit atau hanya flek-flek darah saja yang keluar, kemungkinan indung telur hanya memproduksi sel-sel telur dalam jumlah yang sedikit. Kemungkinan lain adalah rendahnya level hormon estrogen dalam tubuh sang wanita.

Wanita yang mengalami menstruasi tidak lancar perlu memastikan penyebabnya karena hal tersebut berkaitan dengan tingkat kesuburan atau peluang untuk hamil. Menstruasi yang tidak lancar kemungkinan mengindikasikan bahwa ada suatu masalah yang terjadi dalam organ reproduksi bagian dalam. Maka dari itu, jangan sungkan untuk memeriksakan diri ke dokter bila mengalami menstruasi yang tidak lancar pada beberapa siklus.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!