Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

MAKANAN SEHAT BAGI IBU MENYUSUI

MAKANAN SEHAT BAGI IBU MENYUSUI


Hidup Sehat - Hamil dan melahirkan merupakan tugas mulia para wanita. Namun tidak hanya itu saja,setelah melahirkan wanita juga masih disibukkan dengan aktivitas menyusui. Walau sekarang ini sudah banyak beredar di pasaran berbagai jenis produk susu formula, namun ASI tetap pilihan terbaik untuk buah hati. Kenapa? Karena tidak ada susu formula yang kandungannya menyamai atau lebih baik dari ASI.

Selain karena kandungan ASI yang sangat bagus untuk tumbuh kembang sang buah hati, menyusui juga terbukti dapat mempererat hubungan batin antara ibu dan anak. Saat menyusui, sang ibu tentunya akan sangat mudah merasa lapar karena makanan yang dikonsumsi dibagi untuk anaknya juga. Oleh karena itu, sudah sangat wajar bila porsi makan seorang ibu yang sedang menyusui lebih banyak dari sebelumnya.

Lalu adakah makanan khusus yang harus dikonsumsi Ibu menyusui agar ASI berkualitas serta sang Ibu tetap bisa mengontrol berat badan?Jawabannya tidak ada makanan khusus, namun sang Ibu menyusui harus tetap memperhatikan asupan makanan. Sebagai tips, mari kita simak ulasan mengenai jenis makanan yang harus dikonsumsi oleh ibu menyusui di bawah ini.

Untuk meningkatkan kualitas ASI, maka para ibu menyusui disarankan untuk mengkonsumsi ikan seperti ikan salmon. Selain itu, kacang-kacangan, daging sapi, bauh-buahan, serta sayuran hijau juga sangat disarankan untuk dikonsumsi agar produksi ASI lancar. Bila Ibu menyusui ingin segera menurunkan berat badannya, maka konsumsi nasi bisa diganti dengan konsumsi beras merah atau roti gandum.
Para ibu menyusui tidak boleh egois, walau ingin segera menurunkan berat badannya, namun harus tetap memperhatikan asupan makanan agar ASI lancar. Tidak perlu dalam jumlah banyak, namun yang paling penting adalah makanan yang dikonsumsi harus beragam agar semua nutrisi yang dibutuhkan oleh sang buah hati terpenuhi.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!