Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

PANTANGAN MAKANAN BAGI IBU MENYUSUI

PANTANGAN MAKANAN BAGI IBU MENYUSUI 

http://sehatmasakini.blogspot.com/

Hamil dan melahirkan merupakan tugas mulia yang dijalani oleh para ibu. Namun tidak berhenti pada melahirkan saja, tugas ibu masih berlanjut pada proses menyusui. Menyusui sangat diperlukan oleh sang buah hati karena dirinya belum bisa mencerna makanan sehingga asupan yang paling baik adalah air susu ibu / ASI.

Seperti pada saat hamil, ibu menyusui juga harus sangat memperhatikan pola makannya. Karena makanan yang ibu makan juga akan “dimakan” oleh sang buah hati lewat ASI. Ibu menyusui setidaknya membutuhkan tambahan kalori sebesar 500kkal dari kebutuhan pribadinya untuk memproduksi ASI. Ibu menyusui biasanya mudah merasa lapar karena makanan yang ia konsumsi dibagi dengan sang buah hati lewat ASI-nya.

Ada beberapa jenis makanan yang harus dihindari oleh ibu menyusui agar tidak terjadi dampak buruk terhadap sang buah hati. Apa saja makanan tersebut?
  • Makanan dan minuman yang mengandung alkohol.
  • Makanan dan minuman yang mengandung kafein.
  • Makanan yang terlalu pedas.
  • Makanan dengan bau menyengat.
  • Serta hindari kebiasaan merokok (aktif/pasif).
Itulah beberapa jenis makanan yang harus dihindari oleh ibu menyusui. Kenapa? Karena untuk menghindari efek alergi pada sang buah hati serta untuk menjaga kesehatan-nya.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!