Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

SUSAH HAMIL? ATUR SENDIRI PROGRAM HAMIL ANDA

SUSAH HAMIL? ATUR SENDIRI PROGRAM HAMIL ANDA

http://sehatmasakini.blogspot.com/

Memiliki momongan merupakan dambaan setiap pasangan. Akan tetapi beberapa pasangan mengalami kesulitan untuk memiliki buah hati, padahal ahli kesehatan menyatakan pasangan tersebut dalam kondisi subur atau fertile. Lalu apa sebenarnya yang menyebabkan kesulitan hamil pada pasangan tersebut?

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi sulitnya untuk hamil. Contoh faktor yang menyebabkan sulitnya untuk hamil adalah kebiasaan buruk seperti kebiasaan merokok, minum minuman ber-alkohol, dan merokok. Selain itu konsumsi makanan yang tidak sehat juga menurunkan tingkat kesuburan, baik wanita maupun pria. Lalu apa yang harus dilakukan agar bisa cepat hamil?
Program hamil harus diawali dengan meninggalkan kebiasaan buruk serta mulai menerapkan pola hidup sehat. Pola hidup sehat meliputi konsumsi makanan yang sehat dan higienis serta ber-olahraga dan istirahat secara teratur/proporsional. Tidak hanya itu saja, ada beberapa jenis makanan yang dipercaya dapat meningkatkan kesuburan (pria dan wanita).

Jenis makanan yang bisa meningkatkan kesuburan antara lain susu, daging, ikan, sayuran hijau, serta buah-buahan. Konsumsi makanan sehat tersebut sangat berpengaruh pada produksi sperma pria dan ovum wanita. Oleh karena itu, perlu diketahui bahwa wanita bertanggung jawab dalam menjaga keseimbangan hormon dalam tubuhnya, menjaga kesehatan organ reproduksi serta menjaga kualitas ovum yang dihasilkan. Sedangkan sang pria bertanggung jawab untuk menjaga kuantitas dan kualitas sperma-nya.

Bila ovum dan sperma sudah dalam kuantitas dan kualitas yang baik, maka yang perlu diperhatikan agar segera hamil adalah dengan menghitung masa subur wanita. Untuk segera hamil, maka sebisa mungkin berhubungan seksual ketika sang wanita dalam masa subur (ketika ovum matang). Itulah informasi mengenai program hamil yang bisa dilakukan oleh pasangan yang ingin segera memiliki momongan.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!