Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

MENJAGA KESEHATAN MISS V

MENJAGA KESEHATAN MISS V 

http://sehatmasakini.blogspot.com/

Hidup Sehat - Miss V merupakan mahkota wanita yang harus dijaga kesehatannya. Perlu diketahui bahwa miss V merupakan salah satu sumber kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga. Bila miss V sehat, maka rumah tangga pasti terjaga keharomisan-nya. Namun, terkadang miss V mengalami berbagai masalah seperti keputihan, bau tak sedap dan lain-lain.

Untuk menjaga kesehatan miss V, hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan menjaga kebersihan-nya. Kebersihan miss V harus dijaga agar tidak terjadi infeksi oleh bakteri, jamur atau virus. Infeksi bakteri, jamur atau virus itulah yang biasanya menyebabkan keputihan abnormal dan masalah kewanitaan lain. Bagaimana menjaga kebersihan miss V yang benar?

Cara terbaik untuk membersihkan miss v adalah dengan menggunakan air bersih. Cara-nya dengan membasuh-kan air ke miss v dari depan ke belakang. Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi kontaminasi bakteri dari anus ke vagina. Membersihkan miss v tidak perlu menggunakan sabun khusus kewanitaan karena kebanyakan sabun kewanitaan mengandung alkohol dan pengharum yang justru bisa membuat iritasi.

Yang juga perlu diperhatikan adalah penggunaan celana dalam. Celana dalam wanita harus lah bersih, berbahan dasar halus, menyerap keringat, dan tidak terlalu ketat. Dalam sehari, setidaknya wanita harus mengganti celana dalam-nya 2-3 kali. Saat menstruasi, gunakan pembalut yang berbahan dasar halus serta memiliki daya serat tinggi. Setidaknya wanita mengganti pembalut dan celana dalam setiap 6 jam sekali saat menstruasi untuk menghindari keadaan terlalu lembab atau kebocoran pembalut.

Menjaga kesehatan miss V juga harus dilakukan dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan berolahraga secara teratur agar hormon estrogen dalam tubuh wanita selalu dalam level yang normal. Karena kesehatan miss V merupakan hal yang sangat krusial, maka para wanita sudah seharusnya menyadari akan hal itu.

Kesehatan miss V juga bisa dijaga dengan penggunaan Crystal X, produk herbal/alami yang terbukti ampuh menjaga kesehatan miss V dan menyembuhkan berbagai jenis masalah kewanitaan seperti keputihan, gatal-gatal, bau tak sedap, miom, kista, bahkan kanker rahim.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!