Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


MISS V KERING, KENAPA YA?

MISS V KERING, KENAPA YA?

http://sehatmasakini.blogspot.com/

HIDUP SEHAT - Organ intim wanita sangat rentan mengalami berbagai masalah. Hal ini dikarenakan organ intim wanita lebih kompleks bila dibandingkan dengan organ reproduksi pria. Masalah kewanitaan yang sering dikeluhkan diantaranya adalah keputihan, bau tak sedap, dan gatal-gatal. Namun bukan hanya itu saja, sebagian wanita juga mengalami kekeringan pada miss v atau vaginal dryness.

Vaginal dryness merupakan keadaan dimana miss v terasa kering dari seharusnya. Miss v yang normal memiliki tingkat kelembaban tertentu. Miss v memiliki lapisan tipis yang secara alami memproduksi cairan. Produksi cairan akan meningkat bila sang wanita terangsang. Cairan tersebut berguna untuk melumasi miss v saat penetrasi mr. p ketika berhubungan seksual.

Kekeringan yang terjadi pada miss v terjadi karena beberapa faktor. Faktor pertama adalah hormon estrogen yang terlalu rendah. Hormon estrogen sangat mempengaruhi produksi cairan miss v. Bila level hormon berlebihan, miss v terasa becek karena keputihan, bila level hormon estrogen terlalu rendah terjadi kekeringan miss v. Dengan demikian, wanita yang telah memasuki masa menopause sagat mungkin mengalami masalah vaginal dryness ini.


Selain masalah hormon, faktor lain yang juga bisa menyebabkan miss v terasa kering adalah kebiasaan salah saat membersihkan miss v. Kebiasaan wanita menggunakan sabun kewanitaan saat cebok juga bisa mengakibatkan miss v kering. Kenapa?  Karena sabun kewanitaan mengikis lapisan tipis di miss v yang seharusnya digunakan untuk memproduksi cairan alami miss v.

faktor-faktor lain yang juga bisa menyebabkan kekeringan pada miss v adalah konsumsi obat-obatan tertentu dan Sjogren’s syndrome. Beberapa jenis obat membuat level hormon menurun dengan drastis, diikuti dengan turunnya produksi cairan pada miss v. Sedangkan Sjogren’s syndrome merupakan penyakit autoimun dimana sistem imun tubuh melawan jaringan tubuh yang sehat. Gejala penyakit ini diantaranya mulut, mata, dan miss v terasa kering.

Untuk mengobati atau mengatasi masalah ini, wanita harus berkonsultasi dengan dokter karena bila salah tindakan justru akan memperparah kekeringan yang terjadi. Namun kebanyakan dokter akan menyarankan untuk dilakukan terapi hormon yang bertujuan meningkatkan level hormon estrogen dalam tubuh.


Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!