Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


BOLEHKAH BERHUBUNGAN SEKSUAL SAAT MENSTRUASI?

BOLEHKAH BERHUBUNGAN SEKSUAL SAAT MENSTRUASI?

http://sehatmasakini.blogspot.com/

Menstruasi merupakan sebuah siklus yang dialami oleh wanita normal setiap bulannya. Siklus ini menunjukkan bahwa wanita masih dalam masa subur dan masih bisa hamil. Menstruasi ditandai dengan keluarnya darah kotor dari miss v. Darah tersebut berasal dari luruhnya dinding rahim dan sel-telur yang tiak dibuahi.

Saat menstruasi, sudah selayaknya sang pria "menjauh" untuk tidak berhubungan seksual. Namun ada beberapa orang yang bertanya-tanya sebenarnya boleh atau tidak berhubungan seksual saat sang wanita sedang menstruasi? Hal ini sebenarnya masih simpang siur, namun mari kita bahas hal ini secara bijaksana.

Birahi atau nafsu merupakan hal yang sangat manusiawi. Birahi atau nafsu merupakan sesuatu yang sangat sulit ditahan dan biasanya datang secara tiba-tiba, tak terkecuali saat wanita mengalami siklus menstruasi. Menurut ahli kesehatan, saat menstruasi wanita mengeluarkan darah yang kotor serta organ reproduksi nya seringkali mengalami peradangan. Hal ini sebenarnya wajar karena menstruasi merupakan siklus alami.

Ahli kesehatan sebenarnya tidak secara gamblang melarang hubungan seksual saat menstruasi. Namun, ahli kesehatan menjelaskan bahwa ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi saat berhubungan seksual dengan wanita yang sedang menstruasi. Yang pertama, saat menstruasi organ reproduksi wanita menjadi sangat ringkih, penetrasi mr.p bisa saja melukai organ reproduksi wanita. Bila terjadi luka, maka akan terkontaminasi darah menstruasi (darah kotor) yang bisa saja membuat infeksi dan peradangan.

Yang kedua, bila sudah terjadi infeksi dan peradangan, maka pendarahan saat mentruasi yang dialami wanita akan semakin parah. Alhasil, wanita akan kehilangan darah dalam jumlah yang sangat banyak dan menyebabkan anemia. Yang ketiga, darah menstruasi bisa menjadi sarana infeksi bakteri atau jamur dari wanita ke pria. Hal ini-lah yang bisa membuat gangguan kesehatan pada organ reproduksi pria.

Itulah sekilas ulasan mengenai berhubungan seksual saat wanita sedang menstruasi. Sekarang, Anda tentukan sendiri: bolehkah berhubungan seksual saat menstruasi?

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!