Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

MENJAGA KESEHATAN KULIT, KUKU, DAN RAMBUT

MENJAGA KESEHATAN KULIT, KUKU, DAN RAMBUT

http://sehatmasakini.blogspot.com/

Merawat kesehatan tubuh sama dengan merawat penampilan. Bila tubuh sehat dan terawat, maka penampilan-pun juga ikut sehat. Sekarang ini, bukan hanya wanita saja yang terlalu peduli dengan penampilan, pria pun mulai rajin merawat diri demi penampilannya. Beberapa hal yang biasa menjadi fokus perawatan adalah kesehatan kulit, kuku, dan rambut.


Setiap orang pastinya ingin memiliki kulit yang bersih, halus, mulus dan cerah. Namun perlu diketahui bahwa mandi saja tidak cukup untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit. Mandi berfungsi untuk membersihkan kulit dari kotoran yang menempel, namun menjaga kesehatan kulit tidak berhenti disitu saja. Kulit juga masih perlu asupan nutrisi untuk proses regenerasi, yaitu suatu proses penggantian sel-sel kulit rusak dan mati. Beberapa nutrisi yang diperlukan oleh kulit antara lain adalah kolagen, vitamin C, vitamin E dan antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas.

Selain kulit, salah satu anggota tubuh yang sering dianggap remeh namun perlu dirawat adalah kuku. Kuku yang sehat berwarna bening dan cerah. Menjaga kesehatan kuku dapat dilakukan dengan memotong kuku secara teratur (minimal 1 minggu sekali), kemudian konsumsi air, buah, dan sayur yang cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi. Kebutuhan nutrisi kuku antara lain, vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D, Zinc, Folic Acid, dan lain-lain. Kuku yang ternutrisi dengan baik akan sehat dan tentunya tampak indah.

Kulit cantik, kuku indah, bagaimana dengan rambut? Rambut tentunya menjadi salah satu anggota tubuh yang menjadi pusat perhatian. Sebagai contoh lihat-lah para selebritis yang selalu memperhatikan warna, panjang, dan tata rambut mereka. Rambut merupakan mahkota, terutama bagi para wanita. Merawat rambut bisa dimulai dengan mencuci-nya dengan shampo secara teratur. Setalah itu, tentunya harus mencukupi kebutuhan nutrisi rambut berupa vitamin A, B, C, E, omega 3 dan zat besi.

Bila kulit, kuku, dan rambut terjaga kebersihan dan kesehatan-nya, niscaya penampilan-nya akan menarik serta meningkatkan rasa percaya diri. Kulit halus dan mulus, kuku bening, dan rambut berkilau siap menunjang setiap penampilan anda.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!