Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


GAYA HIDUP PENYEBAB KANKER SERVIKS

GAYA HIDUP PENYEBAB KANKER SERVIKS

http://sehatmasakini.blogspot.com/

Kanker merupakan salah jenis penyakit paling mematikan. Bahkan para ahli kesehatan menjelaskan bahwa kanker merupakan pembunuh manusia no.2 di dunia setelah penyakit jantung. Penyakit kanker memiliki banyak jenis, tergantung tempat dimana kanker tersebut tumbuh. Salah satu jenis kanker paling mematikan adalah kanker serviks yang menyerang kaum hawa.

Seperti namanya, kanker serviks merupakan kanker yang tumbuh pada serviks atau mulut rahim. Banyak sekali kasus kanker srviks yang berujung pada kematian yang sang penderita. Kanker serviks sebenarnya bisa disembuhkan namun membutuhkan waktu yang sangat lama serta biaya yang sangat mahal. Belum lagi obat yang diberikan justru bisa merusak organ lain yang sebelumnya sehat.

Apa yang menyebabkan kanker serviks? Penyebab utama kanker serviks adalah Human Papilloma Virus atau yang lebih sering dikenal dengan singkatan HPV. Kemudian pertumbuhannya juga sangat dipengaruhi oleh hormon estrogen yang secara alami diproduksi oleh kelenjar di tubuh wanita. Bisa dikatakan bahwa hormon estrogen digunakan sel kanker sebagai bahan bakar untuk tumbuh dan berkembang.

Penyebaran virus HPV sebenarnya juga sangat dipengaruhi oleh gaya hidup yang tidak sehat. Kebiasaan bergonta-ganti pasangan atau melakukan hubungan seksual pada usia terlalu dini terbukti memperbesar angka kemungkinan seorang wanita untuk mengidap kanker serviks. Selain itu, merokok dan konsumsi minuman beralkohol terbukti bisa meningkatkan resiko kanker serviks pada wanita. Kandungan dalam rokok dan alkohol bisa memicu pertumbuhan sel secara tidak normal termasuk sel-sel yang ada di leher rahim.

Maka dari itu, untuk menghindari kanker serviks sudah seharusnya para wanita menerapkan pola hidup sehata serta meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk. Konsumsi makanan yang bergizi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi, olahraga secara teratur serta istirahat yang cukup termasuk upaya untuk menjaga kesehatan tubuh dan mencegah timbulnya kanker serviks.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!