Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


MENYUSUI MENCEGAH KANKER PAYUDARA

MENYUSUI MENCEGAH KANKER PAYUDARA

http://sehatmasakini.blogspot.com/2014/12/menyusui-mencegah-kanker-payudara.html

Setelah melahirkan, wanita masih mempunyai tanggung jawab untuk menyusui. Menyusui merupakan masa-masa yang menyenangkan serta bisa meningkatkan hubungan batin antara ibu dan bayi. Selain itu, beberapa penelitian menyebutkan bahwa proses menyusui bisa menekan resiko kanker payudara. Perlu diketahui bahwa kanker payudara merupakan salah jenis kanker yang sangat mematikan.

Bagaimana bisa proses menyusui menekan resiko kanker payudara?

Para ahli kesehatan menjelaskan bahwa faktor utama penyebab kanker payudara adalah tingginya level hormon estrogen dalam tubuh wanita. Proses menyusui terbukti bisa menstabilkan level hormon estrogen dalam tubuh wanita sehingga resiko kanker payudara turun secara signifikan. Hormon estrogen yang stabil juga bisa menstabilkan siklus menstruasi pasca melahirkan serta mempercepat pemulihan rahim.

Menyusui ternayata juga bisa mencegah penyerapan zat karsinogenik pada area payudara. Seperti yang kita ketahui bahwa zat karsinogenik merupakan zat yang memicu pertumbuhan sel secara abnormal atau memicu pertumbuhan sel-sel kanker. Menyusui juga memperlancar aliran darah ke payudara sehingga sel-sel payudara lebih kebal terhadap mutasi sel yang terkait dengan pertumbuhan sel kanker.

Itulah manfaat menyusui yang berkaitan dengan pencegahan kanker payudara. Selain ASI merupakan makanan dan minuman terbaik bagi buah hati, memberikan ASI secara eksklusif ternyata sangat bermanfaat untuk mencegah kanker payudara yang sangat ganas dan mematikan.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!