Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

MENCEGAH KANKER PAYUDARA

MENCEGAH KANKER PAYUDARA

http://sehatmasakini.blogspot.com/

Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang paling dikhawatirkan oleh wanita di belahan dunia manapun. Kanker payudara terbilang bahaya karena banyak sekali kasus kanker payudara yang berakhir pada kematian. Sampai saat ini belum diketahui penyebab tumbuhnya kanker payudara, namun gaya hidup yang kurang sehat disinyalir bisa memicu mutasi sel pada payudara yang akhirnya menjadi kanker payudara.

Adakah cara yang bisa dilakukan untuk mencegah kanker payudara? Jawabannya tentu ada. Hal pertama yang harus dilakukan sebagai upaya menghindari kanker payudara adalah menjalankan pola hidup sehat. Pola hidup sehat meliputi konsumsi makanan yang higienis dan sehat, mengatur waktu yang tepat untuk beraktivitas dan istirahat serta berolahraga secara teratur. Perlu diketahui bahwa jenis makanan yang cara memasaknya di bakar mengandung zat karsinogenik pemicu pertumbuhan sel kanker. Selain itu, wanita dengan kebiasaan merokok dan konsumsi minuman beralkohol juga memiliki resiko yang lebih tinggi untuk mengidap kanker payudara.

Selain hal diatas, ada juga perawatan kecantikan yang ternyata juga bisa menyebabkan kanker payudara. Kebiasaan wanita melakukan suntik botox atau silikon serta operasi plastik atau implan payudara untuk mengencangkan dan memperbesar payudara juga bisa memicu tumbuhnya kanker payudara. Bila sel kanker payudara sudah muncul maka sangat susah dikendalikan. Sel kanker menggunakan hormon estrogen sebagai bahan bakar untuk tumbuh dan berkembang padahal tubuh wanita secara alami memproduksi hormon tersebut.

Dengan demikian, bagi wanita yang ingin memiliki payudara besar dan kencang tidak disarankan untuk melakukan cara-cara yang mengharuskan injeksi atau operasi. Mereka bisa memilih cara-cara alami seperti melakukan pemijatan lembut ketika mandi serta menggunakan krim pembesar payudara alami yang tidak menimbulkan efek samping supaya terhindar dari kanker payudara.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!