Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT

http://sehatmasakini.blogspot.com/

Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang paling umum dialami setiap orang. Jerawat biasanya tumbuh di bagian wajah, namun kadang juga tumbuh di bagian lain seperti punggung atau dada. Jerawat tumbuh akibat tersumbatnya pori-pori oleh benda asing dari luar seperti debu atau  dari dalam seperti lemak. Tak jarang jerawat menimbulkan peradangan sehingga warna nya memerah dan terasa sakit.

Tumbuhnya jerawat pada wajah pastinya sangat mengganggu penampilan. Belum lagi setelah jerawat tersebut sembuh, masih meninggalkan bekas seperti bintik hitam. Lalu bagaimana kah cara untuk mencegah dan menghilangkan jerawat? Mari kita simak tips nya berikut ini:

  • Bersihkan wajah secara rutin dan teratur menggunakan sabun khusus wajah minimal 3 kali sehari.
  • Hindari penggunaan sabun badan untuk area wajah agar tidak kering.
  • Cukupi konsumsi air dan semua nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.
  • Jenis nutrisi yang dibutuhkan kulit antara lain kolagen, vitamin C, vitamin E, dan antioksidan.
  • Kurangi konsumsi makanan berlemak dan pedas.
  • Hindari menyentuh dan memencet jerawat supaya bekas jerawat tidak membandel.
  • Oleskan serum vitamin C pada jerawat setelah cuci muka.
  • Bila lebih dari 4-5 hari jerawat masih meradang, kemungkinan besar kebersihan masih kurang terjaga. Bila jerawat tumbuh banyak bergerombol dan tidak kunjung berkurang lebih dari seminggu maka disarankan untuk melakukan check-up ke dokter kulit agar mendapat penanganan yang tepat.

Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mencegah dan mengilangkan jerawat. Bila ingin menggunakan produk penghilang jerawat tertentu, maka disarankan untuk memilih yang herbal atau alami agar tidak menimbulkan efek samping berkelanjutan. Pilih produk perawatan kulit alami agar kulit terawat tanpa membahayakan kesehatan seperti collaskin yang mengandung kolagen tinggi, vit.C, vit.E dan antioksidan.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!