Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


DIET BERDASARKAN GOLONGAN DARAH

DIET BERDASARKAN GOLONGAN DARAH

http://sehatmasakini.blogspot.com/

Diet merupakan suatu istilah yang merujuk pada pola makan, namun sering disalah artikan sebagai program untuk menurunkan berat badan. Padahal diet juga bisa digunakan untuk menaikkan berat badan. Dengan demikian, mari kita luruskan mind-set tentang diet. Diet merupakan pola makan sehat yang digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh.

Seiring dengan perkembangan teknologi, kini para ahli kesehatan menemukan bahwa pola makan yang baik sangat dipengaruhi oleh golongan darah. Sehingga, kita harus mengetahui makanan apa saja yang cocok untuk dikonsumsi berdasarkan golongan darah kita. Berikut penjelasan mengenai jenis makanan bagi golongan darah tertentu.

Diet bagi golongan darah A: bagi mereka yang bergolongan darah A, sangat cocok untuk mengkonsumsi makanan dari olahan kacang kedelai seperti tahu dan tempe; jenis ikan seperti ikan sarden, ikan mas; sayur bayam, buncis, wortel, kacang tanah, serta telur ayam atau bebek. Sedangkan jenis buah-buahan yang cocok untuk mereka yang bergolongan darah A adalah kiwi, strawberry dan delima.




Diet bagi golongan darah B: bagi mereka yang bergolongan darah B, sangat cocok untuk mengkonsumsi makanan dari berasal dari gandum, jenis snack yang berbahan dasar beras, ikan berasal dari laut, dan daging kambing. Sedangkan jenis sayur dan buah yang cocok untuk golongan darah B adalah sawi, brokoli, buncis, labu, melon, jambu biji, buah pir, dan kurma.

Diet bagi golongan darah AB: bagi mereka yang bergolongan darah AB, sangat cocok untuk mengkonsumsi daging seperti daging kambing, daging kelinci. Sedangkan jenis ikan seperti ikan sarden dan ikan tuna. Jenis buah dan sayur yang cocok untuk mereka yang bergolongan darah AB adalah buah anggur, buah nanas, ginseng, jahe, wortel, brokoli, bawang putih, saledri, kacang tanah dan kacang hijau.

Diet bagi golongan darah O: bagi mereka yang bergolongan darah O, sangat cocok untuk mengkonsumsi jagung, seledri, bunga kol, pisang, strawberry, kelapa, alpukat. Sedangkan jenis daging yang disarankan untuk mereka yang bergolongan darah O adalah  daging unggas, ikan sarden, ikan tuna, ikan mas, telur ayan dan bebek.

Itu lah jenis-jenis makanan yang cocok untuk menjaga pola makan sehat (diet) berdasarkan golongan darah. Semoga bermanfaat bagi mereka yang ingin melakukan diet untuk menjaga berat badan. 

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!