Selamat Datang di Blog Hidup Sehat

Blog Hidup Sehat merupakan kumpulan berbagai informasi dan tips menarik mengenai kesehatan, kecantikan, olahraga dan gaya hidup yang akan membuat hidup Anda lebih sehat, cantik dan bergaya.


Photobucket

TIPS DAPATKAN KULIT SEHAT DAN CANTIK

TIPS DAPATKAN KULIT SEHAT DAN CANTIK

http://sehatmasakini.blogspot.com/

Kulit merupakan pelindung bagi organ tubuh bagian dalam. Selain itu, kulit merupakan tempat dimana sebagian besar ujung syaraf dilekatkan. Dengan demikian, menjaga kesehatan kulit merupakan hal yang sangat krusial. Disamping itu, kulit yang terawat kesehatannya pasti memiliki penampilan yang cantik dan menarik.

Terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Yang pertama adalah membersihkan kulit. Membersihkan kulit yang paling lazim adalah dengan mandi minimal dua kali sehari. Mandi bertujuan untuk menghilangkan kotoran yang menempel di kulit serta mencegah pertumbuhan bakteri atau jamur di kulit.

Setelah membersihkan kulit, hal selanjutnya yang juga tak kalah penting adalah memenuhi kebutuhan nutrisi kulit. Beberapa jenis nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit antara lain adalah air, kolagen, vitamin C, vitamin E serta antioksidan. Fungsi air sangat jelas yaitu untuk menjaga kelembaban alami kulit. Fungsi kolagen untuk proses regenerasi kulit (penggantian sel kulit mati). Fungsi vitamin C dan E adalah untuk membantu proses penyerapan kolagen dan proses regenerasi. Sedangkan antioksidan diperlukan untuk menangkal radikal bebas.

Membersihkan dan memenuhi kebutuhan nutrisi kulit ternyata masih kurang. Kita masih harus menggunakan pelindung seperti pelembab yang mengandung SPF untuk menghindari paparan sinar matahari langsung serta polusi. Selain itu, olahraga yang teratur juga turut dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit karena olahraga terbukti dapat menjaga dan meningkatkan elastisitas kulit. Dengan demikian, lakukan semua hal di atas serta gunakan produk kecantikan kulit alami bila diperlukan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit, seperti Collaskin yang mengandung kolagen tinggi.

Collaskin merupakan produk kecantikan dengan kandungan kolagen, vit C, vit E dan Antioksidan tinggi yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan dan kekecangan kulit.

Powered by : Crystal X

KESAKSIAN PEMAKAI CRYSTAL X

Crystal X
Vagina Kembali Kencang Seperti Perawan, Obat Keputihan, Mencegah Kanker Serviks, Menghilangkan Bau Tidak Sedap
Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.

SEBELUM DI TUTUP LIKE/SUKA YA !!!